Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Hadiri Pengukuhan 234 SC Regwil Setu

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 27 Second

kibersindo.com, HM. BN Holik Qotratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi hadiri pengukuhan Solidaritas Comunity (SC) 234 Regional Wilayah (Regwil) Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gran Box Perum Grand Residence, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, berjalan lancar dan kondusif.

Turut hadir dalam acara, HM. BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, AKP Sugeng Haryanto Kapolsek Setu, Iptu Supiyo Waka Polsek Setu beserta jajaran, Rizky Febian Ketua DPC SC 234 Kabupaten Bekasi, KSB SC 234 PAC Setu beserta jajaran, H. A. Saefullah Kepala Desa Cijengkol, Sobat BN Holik, Relawan BN. Holik, jajaran perwakilan Ormas Kabupaten Bekasi dan Ormas se-Kecamatan Setu.

Didalam pelaksanaan pengukuhan SC 234 PAC Setu, BN Holik bersama Ormas SC 234 PAC Setu dengan didampingi Kapolsek Setu dan Lurah Cijengkol, membagikan paket sembako kepada Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa serta melaksanakan program donor darah.

Ini merupakan hari yang istimewa bagi BN Holik Qodratullah, masih di moment hari kelahirannya yang ke 45, bisa merayakan dengan bersilaturahmi dengan para tokoh Ormas, jajaran Polsek Setu, dengan memberikan kebahagiaan untuk yatim piatu dan Dhuafa, serta melaksanakan program donor darah.

Didalam sambutannya, BN Holik mengatakan, dengan pengukuhan SC 234 Regwil Setu bisa bersama-sama untuk membantu masyarakat dan ikut serta membantu program-program pemerintah seperti kinerja pembangunan wilayah dan peningkatan kesejahteraan khususnya wilayah Setu.

Dikempatan yang sama Ketua DPC Kabupaten Bekasi Rizky Febriant dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pengukuhan beserta pelantikan Regwil SC 234 Kecamatan Setu, yang di ketuai Panji Satria Nugraha bisa bersama-sama bersanding baik dengan pemerintahan Kecamatan atau pun Desa dalam pembangunan wilayah khususnya Kecamatan Setu.

Baca Juga :  Handi Kusnandi terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang

“Saya berharap SC 234 Regwil Kecamatan Setu dapat bekerja dengan baik dan dapat di terima oleh masyarakat luas dan juga bisa bersenergi dengan pemerintah khususnya Kecamatan dan Desa di Setu,” pungkasnya.

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250

Related posts

banner 468x60