Dalam Rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba, Puskominfo Jatim Gelar Kunjungan ke BNN RI

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 0 Second

Buserbhayangkara.com , Jakarta – Dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Ketua DPD Puskominfo Indonesia Jawa Timur mengelar Kunjungan kerja ke ketiga Jenderal BNN RI Untuk Mendukung BNN RI dalam Memberantas Peredaran Gelap Narkoba.

Dalam kunjungan tersebut Umar Al Khothob Di Dampingi Ketua Umum FOKAN/GMDM Jefri T. Tambayong SH, dan disambut Langsung oleh Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI Irjen Pol. Drs. Arman Depari.

“Terima kasih atas kunjungannya, Tapi yang paling penting adalah ayo mari kita bersama -sama Brantas Narkoba” Pungkas Arman.

Di hari yang Sama kunjungan kerja Ketua DPD Puskominfo Indonesia Jawa Timur Yang Akrab Dengan Sebutan Ki Dalang ini di lanjut ke Ruang Kerja Deputi Huker BNN RI Irjen Pol Drs Puji Sarwono Terus Berlanjut Berkunjung Di Ruang Kerja Deputi Dayamas BNN RI Irjen Pol Drs. Andjar Dewanto.

Kunjungan saya ke ketiga Jendral BNN RI Ini Semoga bisa menambah semangat saya sebagai ketua DPD Puskominfo Indonesia Jawa Timur untuk selalu membangun sinergitas dan mendukung langkah-langkah BNN Untuk melakukan pemberantasan peredaran gelap Narkoba dan pencegahan penyalahgunaan narkoba di Indonesia.

Begitu Juga Pesan Dari Ketua Umum FOKAN/GMDM. Jefri T. Tambayong Kita sepaham kita sepakat untuk memberantas narkoba sampai Indonesia BERSINAR… Merdeka’…!!! Ucap Jefri.(PI Jatim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Panglima TNI : Tindak Tegas Oknum Prajurit TNI Jika Terbukti Lakukan Pengerusakan di Polsek Ciracas

Related posts

banner 468x60