Wow Luar Biasa!!!, Murid SMPN3 Karangbahagia Ini Harus Lewati Genangan Air Depan Sekolah

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 38 Second

KAB.BEKASI, kibersindo.com, 10/12/2022 – Musim hujan yang tak kunjung selesai membuat beberapa ruas di jalan Raya Buyut Kaifah (Cikarang /pule) banyak menimbulkan genangan genangan dijalan dan tidak terkecuali juga di depan SMPN 3 karangbahagia Sukaraya Kecamatan karangbahagia kabupaten Bekasi

Ditambah lagi dengan banyaknya rembesan air sungai kali uluh membuat jalan depan SMPN 3 karangbahagia yang persisnya di perumahan Puri Nirwana residen tersebut semakin tidak layak dilalui Karena genangan-genangan air tersebut .

Security SMPN 3 sampai memberi tanda dengan menaruh ban bekas ke lubang jalan dengan tujuan mengingatkan anak’anak sekolah SMPN 3 karangbahagia agar berhati-hati ketika masuk dan. Keluar sekolah.
Yang paling parah adalah genangan air disertai lubang di depan sekolah tersebut.

Jalan depan sekolah tidak ada yang tersisa sekira satu meter untuk pengguna jalan anak _anak menaruh potongan _potongan batu Herbel untuk berjalan masuk ke sekolah.

Staf TU SMPN3 Karangbahagia saat ditemui awak media sekirar pukul 10.30 mengatakan, genangan tersebut tidak pernah surut karena rembesan sungai kali uluh apalagi di tambah ada musim penghujan maka kami memohon kepada pemerintahan Desa atau pemerintahan kecamatan untuk mencari solusi agar anak _anak tidak terganggu aktivitas pelajarnya.

“Kasihan murid murid harus melewati genangan tiap berangkat dan pulang sekolah,” ujarnya. Rabu (09/12/2022).

Security SMPN 3 karangbahagia juga menambahkan , genangan air dan jalan rusak seharusnya sudah ditangani, karena ada lubang yang tidak terlihat takutnya ada korban terjatuh atau kejeblos pak.pangkas kepada media sampil menunjuk arah lobang yang tergenang

“Genangan tersebut dalam, kalau dilewati pak security setinggi betisnya apa lagi kalau dilewati anak _anak sekolah ini saja sudah anak _anak membawa kendaraan diparkir di dekat sekuriti perumahan karena di sini banjir ” imbuhnya.

Baca Juga :  Ada "Biaya Siluman" dalam Program Prona di Desa Benteng Ciampea Bogor, yang Bongkar Warga

Staf TU mengatakan pihak sekolah juga menunggu penangan dari dinas terkait prihal genangan depan sekolah SMPN 3 karangbahagia atau ada inisiatif lain kasihan anak anak terasa terganggu aktivitas pelajarnya.

“Kami hanya bisa menunggu, semoga saja ada dinas ataupun pihak terkait mau meninjau lokasi, karena sudah sangat mencemaskan jalan di depan sekolah,” pungkasnya. ( red )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250

Related posts

banner 468x60