IMG 20200308 WA0006

Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut Membuka Forum Komunikasi Publik RSUD H. Boejasin Pelaihari

Read Time:2 Minute, 10 Second

Buserbhayangkara.com, Kalsel – Wakil Bupati Kab. Tanah Laut Abdi Rahman membuka acara forum yang dilaksanakan diruang Direktur RSUD H. Boejasin Pelaihari, kamis (05/03) yang dihadiri oleh Asisten Bidang Ekobang Kesra Sekda Tala Akhmad Khairin, Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Tala Saparin, Direktur beserta Manajemen RSUD H. Boejasin, Perwakilan dari Pemerintah Kecamatan yang ada di Tanah Laut, Tokoh Masyarakat dan LSM serta Ormas lainnya.

Forum Komunikasi Publik ini dilaksanakan dalam rangka membuka komunikasi dengan masyarakat luas tentang berbagai permasalahan mulai dari sarana dan prasarana serta pelayanan dan pengelolaan manajemen RSUD H. Boejasin di gedung yang baru ditempati.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengharapkan adanya upaya dari pihak manajemen RSUD H. Boejasin untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal lebih cepat, tepat dan efisien. Untuk itu perlu peningkatan pengadaan sarana prasarana yang masih terasa sangat kurang agar segera diusulkan kepada Pemerintah Daerah, disamping meningkatkan kinerja dari seluruh karyawan sesuai tupoksinya.

IMG 20200308 WA0004

Abdi Rahman dapat memahami dan sangat menghargai kerja keras dari pihak manajemen RSUD H. Boejasin Pelaihari yang ada sebab gedung rumah sakit yang baru ditempati ini jauh lebih besar dan luas dibandingkan dengan rumah sakit yang lama, untuk itu Abdi Rahman meminta kepada seluruh management agar lebih selektif untuk mengetahui sektor mana yang menjadi prioritas segera di programkan.

Abdi Rahman juga mengingatkan kepada Direktur RSUD H. Boejasin untuk membuka komunikasi kepada masyarakat dalam memberikan informasi tentang keadaan situasi rumah sakit dan pelayanan kesehatan serta tidak alergi menerima kritikan atau masukan, semua dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan RSUD H. Boejasin yang baru.

Dengan dilakukannya Forum Komunikasi Publik ini Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman meminta kepada seluruh peserta yang hadir benar-benar memanfaatkan forum ini untuk menyampaikan kritikan dan saran serta menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan maupun hal lainnya. Abdi Rahman juga menambahkan “dengan adanya dialog yang terjadi di Forum Publik ini, diharapkan pihak management bisa memperbaiki dan mengevaluasi segala kekurangan yang dihadapi, masyarakat juga merasa puas telah turut berkontribusi dengan gagasan dan menyumbangkan pemikirannya, semua bertujuan agar terwujud pelayanan kedepan semakin baik dan bermanfaat bagi kita semua”.

Direktur RSUD H. Boejasin dr. Isna Parida mengatakan “sangat gembira dengan adanya Forum Komunikasi Publik yang pertama dilaksanakan sehingga masyarakat bisa menanyakan langsung tentang berbagai hal dan memberi masukan juga kritikan sebagai dasar kami untuk mengetahui segala kekurangan hal ini menjadi PR besar bagi kami untuk meningkatkan pelayanan yang pada akhirnya dapat tercapai dan terwujud indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan RSUD H. Boejasin Pelaihari”.

IMG 20200308 WA0005

dr. Isna Parida mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan pengaduan atau masukan apabila ditemukan kekurangan pelayanan melalui Web rs: www.rsudhadjiboejasin.com atau di unit pengaduan pada lantai II yang telah disediakan. (MJ)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
IMG 20200307 WA0022 Previous post Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur Bekuk Pelaku Pembunuhan Didepan RS Haji Pondok Gede
IMG 20200308 WA0007 Next post Terkait Penambangan Emas Ilegal Polda Banten Tetapkan 4 Tersangka