Terungkap! Inilah Motif Tersangka Mutilasi di Apartemen Kalibata City

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 0 Second

Buserbhayangkara.com –JAKARTA – Terbunuhnya RHW di apartemen kawasan Pasar Baru oleh sepasang tersangka LAS dan DAF. Sebelumnya diketahui jasad korban ditemukan di Apartemen Kalibata City dalam kondisi dimutilasi pada 16 September 2020.

“Modus operandinya kenalan, korban ketahuan memiliki finansial yang lebih, kemudian tersangka berencana untuk menghabisi nyawanya. Motif tersangka jadi ingin menguasai harta milik korban,” kata Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M).

Ia menjelaskan bahwa seusai menghabisi korban, tersangka yang merupakan sepasang kekasih. Kemudian menguras rekening korban, membeli beberapa barang.

Barang – barang seperti logam mulia, perhiasan emas, motor, juga menyewa sebuah rumah di Cimanggis untuk lokasi mengubur korban saat ini diamankan polisi sebagai barang bukti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus) menambahkan bahwa kedua tersangka diketahui tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran.

“Mungkin itulah yang mendasari motif ekonomi ini, setelah kenal korban yang manager HRD sebuah perusahaan kontraktor swasta,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya.

RHW pertama kali ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada pada Rabu (16/09/2020) malam. Penemuan ini merupakan tindak lanjut dari laporan orang hilang yang dilayangkan keluarga korban pada 12 September 2020, setelah sebelumnya mengaku tidak bisa berkontak dengan korban dari tanggal 9 September 2020.(RED/PMJ)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Polri Kembali Tangkap 28 Napi Asimilasi yang Kembali Berulah

Related posts

banner 468x60