Semarak HUT RI Ke 78 Warga Kadudampit Gelar Jalan Santai Dan Senam Sehat Merebutkan Hadiah Menarik

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 30 Second

Sukabumi, Masih dalam rangka memeriahkan HarinUlang Tahun Kerdekaan Republik Indonesia ke 78 di sejumlah tempat di seluruh pelosok negeri, warga masih meramaikan suasana dengan berbagai kgiatan hiburan, salah satunya Di Desa Kadudampit hal unik di lakukan dalam mengisi kemerdekaan dengan mengadakan glaran jalan santai sepanjang 4 km. Menyusuri jalan raya dan perkampungan dengan Tema membangun dan mempererat silaturahmi pemuda RSTD. Remaja Stum Dago RW 03 Desa Kadudampit Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi. Minggu (27 agustus 2023).

Acara di mulai dan di buka oleh kepala Desa, dengan melakukan senam sehat dan dilanjut kan dengan Jalan santai mengitari wilayah desa kadudampit berkat kerjasama ke RW an 03 dan RM Rengganis, Alfamart, Indomaret, dan sejumlah Donatur lainnya dengan Hadiah Utama TV 24 “inc.
Antusias warga terlihat saat pengundian hadiah usai finish jalan santai.

 

Ketua RW 03 Ujang Juanda mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk nasionalisme masyarakat dalam mengisi dan memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 78.

“Alhamdulillah kami masyarakat RW 03, dan Warga kadudampit lainnya dapat melakukan kegiatan pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, kami bersyukur warga sangat antusias dan bersemangat sekali dalam acara ini, kami juga mengucapkan Terimakasih kepada sponsor RM Rengganis, Alfamart, Indomaret, dan warga lainnya, juga pak kepala Desa bapak IIP dan jajaran kepolisian yang telah mendukung dan membantu terselengaranya acara ini, semoga kami terus bersama, kompak, dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan.” Tandas Ujang juanda Ketua RW 03 Desa Kadudampit.

Kepala Desa Kadudampit IIP FIRDAUS yang ikut dalam acara giat santai tersebut mengapresiasi bahwa dirinya menilai sifat juga kebersamaan di lingkungannya masih terjalin dan terjaga.

Baca Juga :  Rafaila Siswi Smkn 1 Jetis Raih Kejuaraan Silat Seluruh Indonesia Kelas Putri E

“Kami ucapkan Terimakasih kepada panitia dana saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan yang sangat positif, mengolahragakan masyarakat, dan memasyarakatkan olah raga, tadi ada senam sehat, Jalan santai dan acara lainnya, semoga kebersamaan ini tetap terjalin dan terjaga di wilayah kami.” Pungkas Kades Kadudampit.

As/smi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250

Related posts

banner 468x60