Polisi Surabaya Bantu Sekeluarga Pengendara Motor Tabrak Truk Kontainer

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

buserbhayangkara.com, Pengendara sepeda motor yang terdiri atas ayah, ibu dan anak menabrak truk container yang tengah putar balik di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Kedua orang tua mengalami patah tulang sementara anak luka ringan dan memar.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Osowilangun, Surabaya, Selasa (4/1/2020) sore. Muhammad Rokim (36), Rita (30) serta Afif (6) dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Tim TAA Polda Jatim Olah TKP Lanjutan Terkait Kecelakaan Truk Pengangkut Backhoe di Pasuruan
Salah satu saksi mata, Kumaidi, kejadian ini berawal dari pengendara sepeda motor dengan nopol L 6099 CF yang melaju dari arah Gresik melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Surabaya. Saat di lokasi, sebuah truk kontainer S 8599 UU yang dikemudikan oleh Yudha Afandi, warga Jombang hendak putar balik dari arah sebaliknya menuju komplek pergudangan untuk mengambil muatan.
Saat pengendara lain telah mengurangi laju kendaraan dan berhenti, korban justru menambah kecepatan dan menyerobot masuk jalur. Akibatnya sepeda motor bertabrakan dengan bagian depan truk.

“Sepeda motor yang searah dengan korban banyak, dan pada berhenti. Tapi korban malah menyerobot dan terlepar ke pinggir,” katanya.
Sementara sopir truk, Yudha mengatakan, sepeda motor berkecepatan tinggi tersebut sempat berusaha mengerem hingga goyah. Namun karena jarak yang sudah terlalu dekat, sepeda motor tetap menabrak truk.
“Motornya kencang, terus ngerem, oleng dan langsung menabrak lampu tembak truk,” katanya.
Polisi yang mendapat laporan lantas ke lokasi dan olah TKP serta meminta keterangan para saksi. Sopir truk juga diamankan untuk dimintai keterangan.

Sementara para korban dirujuk ke RSUD Bhakti Dharma Husada Surabaya setelah sebelumnya mendapat perawatan dari tim reaksi cepat, Puskesmas Kecamatan Benowo.(HMS)

Baca Juga :  Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa Covid 19 di Jawa Timur Mengalami Lonjakan Signifikan.
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%