Pemdes Cibanteng Lanjutkan Kembali Program Samisade Tahap 2

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 21 Second

KAB.BOGOR, CIAMPEA – Pemerintah Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, Kembali lanjutkan program Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE) tahap 2 yang terfokus pada infrastruktur jalan di Kampung Cibanteng Kaum Rt.04/02. Rabu (04/01/2022)

Kepala Desa Cibanteng Warso S.Sos mengatakan, “Program ini lanjutan tahap pertama dan kedua, Jadi kemarin mendekati tahun baru sudah cair baru kita laksanakan, jadi ini bukan silpa tapi lanjutan.” Katanya.

“Saya rasa bukan hanya desa kami saja, ya mungkin sekitar 85 persen banyak desa yang belum cair, keterlambatan kan karena kemarin mendekati akhir tahun sehingga sama sama mengajukan, Tapi Alhamdulilah kita menjelang menjelang tahun baru bahkan sampai harus menginap baru lah cair dan tentunya nggak mungkin tahun baru kita laksanakan tentunya harus ada perencanaan, yang penting anggaran sudah kita serap dan diberikan sama suplier-suplier yang sudah kerjasama sama kita.”Ungkapnya

“Kita fokus infrastruktur jalan dulu, Saya tentunya membangun jalan ini faktornya 1. kalau di cor lebih awet lagi sementara ini dasarannya pengaspalan yang menurut saya kayaknya sih sudah 5 tahun makanya kita tembak lagi sehingga bisa lebih awet lagi karena kalau aspal kan cepat rusak. Untuk Volume panjang Sekitar 1480 meter lebar 3 meter ketinggian 15 cm untuk anggaranya dihitung semua sama pajak dan sebagainya itu sekitar 1 Milyar.” Paparnya

Mengenai Keterlambatan, Lanjut Warso “Saya tidak menyalahkan siapapun ya kita saling mengingatkan saja agar kedepannya bisa lebih baik lagi tidak seperti tahun kemarin, Kita sebagai pelayan sekaligus pelaksana bagaimana lagi kalau belum cair kemarin masa kita talangin dulu ya nggak bisa lah yang penting kita kerjasama. Ya saya berharap kegiatan ini selesai sesuai apa yang kita harapkan walau cuacanya tidak mendukung.” Imbuhnya. (Mar)

Baca Juga :  Kepala BNNP Kalsel Benarkan Penangkapan 4 Laki Laki yang Sedang Pesta Narkoba
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250

Related posts

banner 468x60