FB IMG 1580801992581

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pelepasan Purnabhakti di SPN Polda Bali

Read Time:1 Minute, 14 Second

buserbhayangkara.com, Polda Bali – Bertempat di Lapangan Apel depan Gedung Utama SPN Polda Bali telah berlangsung Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan pelepasan purnabakti yang diikuti oleh seluruh personil. Selasa,(4/2/2020)

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakil Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Bali AKBP I G.N Agung Ade Panji Anom, S.I.K., MAP.

FB IMG 1580801987622

Adapunpersonil yang mendapatkan Pangkat Pengabdian adalah AKBP I Dewa Ketut Sedana, AKBP I Nyoman Dana, S.H dan AKBP I Nyoman Surita, S.H., M.M yang sebelumnya berpangkat Komisaris Polisi. Sedangkan Personel yang melaksanakan purnabakti adalah Kompol (Purn) I Made Busana, S.H.

Pada kesempatan ini Irup telah membacakan amanat Ka SPN Polda Bali sebagai berikut ; Kenaikan pangkat merupakan sebuah apresiasi dan penghargaan terhadap kinerja personil polri dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab secara baik dan benar, sehingga pimpinan memberikan rekomendasi untuk diberikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Kenaikan pangkat juga merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang patut disyukuri.

Pada kesempatan ini juga pimpinan lembaga menyampaikan penghargaan dan rasa hormat kepada Kompol (Purn) I Made Busana, S.H yang telah memasuki masa Purnabhakti. ” Terimakasih atas dedikasi, kinerja dan dharma bhaktinya kepada lembaga, bangsa dan negara. Semoga kedepan di berikan kesehatan dan kesuksesan, ” terangnya.

“Akhir kata selamat berbahagia dan selamat melaksanakan tugas serta selamat berkarya semoga lebih sukses, diberikan keselamatan dan kesehatan kepada kita semua. Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan doa kita,” Ucapnya.

Acara ditutup dengan kegiatan salam-salaman sebagai ucapan selamat dan rasa syukur.(Hpb)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
IMG 20200204 142738 Previous post Waspada! Obat-Obatan Daftar G Berpotensi Jadi Narkoba Jenis Baru
FB IMG 1580802308768 Next post Kapolda Bali Terima Kedatangan Rombongan Dari Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT