Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa Polda Metro Jaya Gelar Silaturahmi Nasional Lintas Agama

0 0
Read Time:48 Second

BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya menggelarSilaturahmi Nasional Lintas Agama dengan tema “Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam Kebhinekaan” secara virtual.

Sejumlah tokoh yang juga hadir dalam acara itu diantaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta (Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.B.A), Pangdam Jaya (Mayjen. TNI. Dudung Abdurachman, S.E., M.M) dan Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (Marsudi Syuhud).

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah (Sunanto), Koordinator Jaringan GUSDURian yang juga putri mantan Presiden Indonesia sekaligus tokoh bangsa Abdurrahman Wahid (Alissa Wahid) serta tokoh – tokoh agama lainnya.

Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si) mengatakan, acara ini merupakan pemikirannya dan Pangdam Jaya (Mayjen. TNI. Dudung Abdurachman, S.E., M.M).

Ia menilai acara ini perlu dilakukan untuk membangun cara berpikir baru tentang memandang rasa aman di tengah pandemi covid – 19.

“Kami memandang bahwa perlu membangun sebuah cara berpikir baru tentang bagaimana memandang rasa aman di tengah suasana pandemi ini,” pungkasnya.(RED /PMJ)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Museum Penanggulangan Terorisme Edukasi Ratusan Pengunjung Setiap Hari