IMG 20211213 WA0265

Melalui Talkshow di 92.1 FM,Polres Bangkalan dan Inspektorat siap berantas KKN.

Read Time:1 Minute, 6 Second

 

Buserbhayangkara.com,-Bangkalan.
Upaya untuk selalu menegakkan kebenaran dan juga memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme terus ditegakkan oleh pemerintah salah satunya dari Kepolisian Resort Bangkalan yang digelar lewat talkshow di Radio Suara Bangkalan 92.1 FM.

Talkshow yang dilaksanakan hari ini Senin 13-12-2021 mulai pagi hingga siang hari dan diisi langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. bersama Kepala Inspektorat Kabupaten Bangkalan Joko Supriyono, S.H., M.H. dengan mengangkat tema “Peran Saber Pungli Dalam Memberantas Korupsi di Kabupaten Bangkalan”.

Acara Talkshow ini pun berjalan lancar dan hangat, Pembicaraan itu mendapat sambutan hangat dari para pendengar yang berharap bahwa pemberantasan Korupsi di Kabupaten Bangkalan terus digalakkan agar kota yang berjuluk dzikir dan sholawat ini pun menjadi daerah yang lebih maju dan lebih baik di segala bidang.

Seusai acara berlangsung, Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. menegaskan jika talkshow ini menjadi salah satu sarana yang baik untuk lebih mensosialisasikan kepada masyarakat terkait komitmen pemerintah dalam menegakkan kasus korupsi dan pungutan liar yang ada di kabupaten Bangkalan.

“Talkshow ini sangat bermanfaat bagi para pendengar, karena dari sini masyarakat bisa lebih tau bahwa Polres Bangkalan bersama Inspektorat dan segenap unsur lainnya terus berkomitmen dan menggelorakan pungutan liar termasuk korupsi harus bebas dari bumi Bangkalan. Ini semua demi Kabupaten Bangkalan yang lebih baik,” Pungkas Wakapolres.(Tar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
WhatsApp Image 2021 12 09 at 22.55.02 Previous post Maraknya Pungli Program PTSL,Puluhan Anggota Forum Mahasiswa Bogor Beraksi Didepan Kantor ATR/BPN
IMG 20211214 WA0056 Next post Sahabat Lama Bertemu Kembali (SLBK), Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas Polri Dengan Media