IMG 20191231 WA0043

Lima kepala desa terpilih Sekecamatan cikande laksanakan satijab

Read Time:1 Minute, 38 Second

buserbhayangkara.com_Serang Setelah dilantik Bupati Serang Banten (Hj Ratu Tatu Chasanah) pada Kamis (26/12/2019) lalu, lima kepala desa (Kades) di Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung serbaguna Parigi Kecamatan Ciikande Kabupaten Serang Banten, Selasa.31/12/2019

Lima kades terpilih hasil pemilihan serentak pada 03 November 2019 untuk periode 2019 -2025 yang gelar serah terima dari kades lama ke kades baru tersebut adalah Kades Koper dari Sukra ke Sana jaya, Kades Songgom Jaya dari Agus Salim ke H Muhtadi.

Kemudian Kades Ciikande Permai dari Agus ke Dayari, Kades Shitutrate dari Nurman ke Riky Awaludin , serta Kades LeuwiLimus dari Holil ke Karmawan..

Camat Cikande,( Mohammad Agus), mengatakan, penyerahan tugas dari kades lama ke kades baru perlu dilakukan agar sesuai dengan aturan dan roda pemerintahan juga berjalan lancar.

Kegiatan ini kita lakukan hasil kesepakatan bersama dan tempatnya disepakati di gedung serbaguna parigi,” kata Camat, dalam sambutannya.

Camat juga mengucapkan terimakasih kepada kades lama atas dedikasinya selama menjabat dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan peningkatan kegiatan lain.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada kades baru dan segeralah menyesuaikan diri untuk melaksanakan roda pemerintahan di desa masing-masing dengan baik bersama perangkat desa,” tandasnya.

Camat berharap agar Kepala Desa (Difinitif) dapat berkerja dengan baik, tidak ada kubu-kubuan lagi, jaga kekompakan untuk memajukan desa nya masing-masing.

Kades Cikande Permai ( Dayari), mengungkapkan, pihaknya bersama perangkat desa akan berupaya semaksimal mungkin mengemban amanah masyarakat dengan baik. Tentunya dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Ciikande Permai.

“Mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak agar kedepan dapat terwujud peningkatan pembangunan Desa Ciikande Permai dengan lancar sesuai harapan,” ujar pria humoris dan murah senyum ini usai acara serah terima.

Hadir dalam acara perangkat desa, kades, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat, dan Muspika Ciikande.

Dalam serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis berita acara serah terima jabatan dari Kades lama kepada Kades baru, akhir acara di tutup dengan do’a, di lanjutkan Ramatama.(Yus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
IMG 20191228 WA0046 Previous post Atasi Jalur Macet malam pergantian tahun, Polda Banten Kerahkan Tim Raicet
IMG 20200102 WA0041 Next post Ketum GMDM dan Jenderal Arman Komandoi Bantuan Korban Banjir