Kapolda Metro Jaya: Komitmen Kami Tetap, Jakarta Zero Narkoba

0 0
Read Time:51 Second

Buserbhayangkara.com, PMJ – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana menyebut peredaran narkotika di wilayah hukumnya meningkat selama masa pandemi Covid-19.

“Selama masa pandemi covid-19 tingkat peredaran narkotika di Jakarta mengalami kenaikan,” ujar Irjen Nana di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2020).

Menurut Nana, peningkatan peredaran narkoba itu dapat dilihat dari banyaknya pengungkapan kasus dan hasil tangkapan yang telah diamankan. Tercatat setiap harinya ada puluhan kasus.

“Kalau kita bandingkan sebelum dan saat pandemi ya, sebelum ini pun tinggi, akan tetapi faktanya saat ini permintaan juga tinggi. Kami Polda Metro bersama jajaran mengungkap kasus 15-20 setiap harinya,” kata Nana.

Nana menduga selama masa pandemi corona di Jakarta, banyak masyarakat yang merasa jenuh dan ingin mencoba mengonsumsi narkotika. Para pengedar narkotika, juga dikatakannya memanfaatkan situasi ini untuk mengedarkan barangnya.

Kendati begitu, jenderal bintang dua ini menegaskan akan terus melakukan pengejaran dan penangkapan penyalahgunaan narkotika. Kami berharap Jakarta dan sekitarnya bebas narkoba.

“Komitmen kami tetap, terus upayakan Jakarta ini zero narkoba,” pungkas Nana.

# RED/DHMP#

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Bareskrim Polri Tangkaap 5 Anggota Sindikat Sabu Jaringan Malaysia - Jakarta