Kades dan Perangkat Desa Wibawa Mulya Kecamatan Cibarusah Turun Langsung Memberikan Bantuan Untuk Korban Gempa Di Cianjur

0 0
banner 468x60
Read Time:52 Second

LKAB.BEKASI, lensareportase.com – Gempa berkekuatan magnitudo 5,6 yang terjadi pada Senin, 21/11/2022 lalu di Cianjur menimbulkan banyak korban jiwa dan kerugian bagi masyarakat. Bencana ini turut menarik simpati warga, Kepala Desa dan perangkat desa Wibawa Mulya Kecamatan Cibarusah yang turut merasakan duka korban gempa dengan memberikan bantuan.

Sebagai wujud nyata merespon kondisi bencana di Cianjur, Perangkat Desa Wibawa Mulya , RT, RW dan Karang Taruna serta Tokoh masyarakat untuk bermusyawarah yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa. Melalui kegiatan kemanusiaan yang memang rutin dilaksanakan di Desa Wibawa Mulya.

Perangkat Desa Wibawa Mulya dan dipimpin langsung Kepala Desa Wibawa Mulya H.FIRMAN RULLY ZAELANI, SH turun langsung memberikan bantuan di Kp. Ciherang RT.001/RW.001 Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kab. Cianjur berupa makanan,minuman, pakaian, selimut,terpal serta obat obatan, Sabtu 26/11/2022.

Disela sela kesibukannya memberikan bantuan H.FIRMAN RULLY ZAELANI,SH mengatakan,” Semoga bencana ini cepat berakhir, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah membantu Mendonasikan hartanya, khususnya buat warga Wibawa Mulya dan Perangkat Desa,”Ucapnya. ( Afrzl )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Peringati Hari Ibu, Polwan Polresta Denpasar Kunjungi Panti Jompo

Related posts

banner 468x60