Jelang Libur Nataru, Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota Dirikan Pos Pelayanan dan Pengamanan

0 0
banner 468x60
Read Time:59 Second

SUKABUMI, kibersindo.com – Dalam antisipasi lonjakan pengunjung libur natal dan tahun baru Jajaran kepolisian Republik Indonesia tengah bersiap melakukan pelayanan pengamanan,

Salah satunya Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota mendirikan Pos Pelayanan Natal dan tahun baru 2023. Di area pengunjung Wisata Alam Situgunung. Kamis (21/12/22).

Dua tenda Pos Pelayanan Pengamanan disediakan Kepolisian untuk membantu masyarakat dalam permudah pelaporan dan pengamanan saat libur natal dan tahun baru 2023, diantaranya Pos 1 Pintu masuk Jembatan gantung dan Pos 2 Pintu masuk Danau Situgunung.

Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Kadudampit IPda Awan Kurniawan di sela usai pendirian Pos Pelayanan pengamanan.

“Iya Alhamdulillah kami jajaran Kepolisian Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota telah mendirikan Pos Pelayanan dan pengamanan libur Natal dan Tahun baru, yang mana tujuan pendirian Pos ini sebagai pelayanan kepada masyarakat dan pengunjung pada libur Natal dan Tahun baru yang datang ketempat ini” Ujar Kapolsek

Dirinya juga menambahkan kepada warga maupun pengunjung yang datang ke tempat tersebut, agar tetap mempersiapkan diri dari keamanan, kesehatan juga keselamatan saat berwisata.

“Kami menghimbau kepada masyarakat maupun pengunjung yang akan berwisata ke tempat ini, agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan, keselamatan dan juga kewaspadaan saat berlibur.” Pungkas Kapolsek Ipda Awan Kurniawan.

(As/smi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Bersama Kuasa hukumnya, Iswandi Laporkan Kades Karangbahagia

Related posts

banner 468x60