Santunan Anak Yatim Dan Sembako Mewarnai Acara Tasyakuran HUT Ke-2 Media Online Radarjatim.co

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 31 Second

Gresik – Sederhana namun bermakna, tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online Radarjatim.co dikemas dengan berbagi kebahagiaan dan menyantuni 35 anak yatim dan Piatu.

Acara tersebut digelar di Resto Bintang Sofa dan Cafe yang berada di Jalan Raya Gresik No 16, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Pada, Sabtu (11/03/2023)

Tampak Hadir Pada acara tersebut seluruh jajaran staf dan redaksi Radarjatim.co, wartawan dari berbagai daerah. Gresik, Surabaya, Mojokerto, Madura, Mojokerto baik Media Online, Cetak dan TV.

Tidak hanya itu saja terlihat hadir juga perwakilan dari Polres Gresik yang diwakili oleh Kabag SDM Kompol Dedik HW, Ketua DPD Jatim Puskominfo Indonesia Umar Al-Khotob, NH/Ki Dalang, Paur Penerangan Korem Bhaskara jaya 084/BJ Surabaya Kapt. Wijanarko, Perwakilan dari Pemkab Gresik atau DPC Granat Gresik Sugiono, serta perwakilan dari POMDAM V/BRAWIJAYA SURABAYA.

Acara dimulai dengan Istighosah yang dibacakan oleh Ustadz Hamziri serta dilanjut Do’a. Kemudian dilanjutkan dengan berbagi sembako berupa Beras 5kg, Paket Parcel dan uang santunan 100 ribu rupiah. Anak yatim dan piatu yang diambil dari yayasan anak yatim piatu Sumur Songo Panglima Sudirman Gresik dan Anak yatim piatu dari Betoyo komplek Manyar Gresik.

Baca Juga :  MOI dan PT. Delta Peduli Korban Gempa Untuk Cianjur
Masih Sulur, Panggilan Keseharian Pimpinan Redaksi Radarjatim.co juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dari PT. Smelting, Gold Cafe, Petrokimia Gresik, Expres Bahari, Cheers, Sea Auto Care, PT. AMA, PT. IRJS, Petrosida, Paguyuban camat se- Kabupaten Gresik, dan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.“Terima kasih saya ucapkan atas semua partisipasinya, sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses,” Ucapnya.Lanjut, Sulur Berharap “semoga kedepannya Media Online Radarjatim.co akan terus eksis dalam memberikan informasi pemberitaan yang update kepada masyarakat dan semoga wartawan Radarjatim.co semakin produktif untuk menghasilkan karya karya jurnalistik yang berkualitas berimbang dan bertanggung jawab.” tuturnya.Sebelum mengakhiri sambutannya juga menyampaikan terima kasih atas Motivasi yang rekan-rekan berikan. “ Semoga media ini semakin jaya dan maju dalam pemberitaan yang akurat dan nyata sesuai dengan fakta,” pungkas Sulur.
Di tempat yang sama Ketua Panitia HUT Radarjatim.co ke-2 Ahmad Abdul Adhim atau yang biasa dipanggil Mamad mengatakan, Alhamdulilah acara ulang tahun ini terlaksana dengan baik, dan kami juga bisa berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada Puluhan anak yatim piatu.

“Semoga dengan santunan ini dapat meringankan beban adik-adik kita dan semoga kita semua akan selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tandasnya.

Mamad juga menyampaikan walaupun acara ini digelar dengan sederhana, dirinya tidak menyangka akan dihadiri oleh rekan-rekan berbagai media dan LSM dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

Acara ditutup dengan Do’a dan Ramah tamah dengan dihibur oleh musik elektone. Terpantau dari awal hingga berakhirnya acara berjalan dengan lancar dan kondusif. (A6)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Diterpa Issu Korupsi, Kades Cikampek Barat, Hj Tati Nurbingah SH. Klarifikasi” Itu Tidak Benar

Related posts

banner 468x60