Polisi Berhasil Tangkap Pengemudi Pajero Penganiaya Sopir Truk Kontainer di Jakarta Utara

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 35 Second

BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Utara bergerak cepat dan berhasil menangkap pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang menganiaya sopir dan merusak truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara.

“Sudah diamankan sekira pukul 08.44 WIB pagi tadi,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan saat dikonfirmasi, Senin (28/6/2021)

Sementara Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, Pengejaran terhadap pengemudi Pajero berinisial O (39 tahun), pelaku perusakan dan penganiayaan terhadap sopir truk kontainer itu dengan berkoordinasi dengan Satgas ETLE Ditlantas Polda Metro Jaya untuk menyusuri jejak pelaku yaitu memanfaatkan kamera pengawas lalu lintas yang digunakan untuk Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

“Berdasarkan informasi yang didapatkan dari sistem ETLE oleh Satgas ETLE Ditlantas Polda Metro Jaya terkait historikal perjalanan pengemudi kendaraan nomor polisi B 1861 QH, berhasil diidentifikasi,” kata AKBP Nasriadi kepada wartawan, Senin (28/6/2021).

Melalui sistem face recognition penyidik berhasil menemukan keberadaan pelaku di Trenggalek, Jawa Timur. Saat itu juga Nasriadi memerintahkan anggotanya untuk mengejar Omega.

De”Setiba di daerah Trenggalek tempat pelaku berada, didapatkan informasi bahwa pelaku terdeteksi di sekitaran bandara dan patut diduga akan berangkat kembali menggunakan pesawat,” kata AKBP Nasriadi.

Penyidik kemudian berkoordinasi dengan pengelola Bandara Juanda, Jawa Timur, untuk mengetahui tujuan Omega. Dari hasil koordinasi itu diketahui dia akan kembali ke Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Nasriadi lalu meminta tim untuk berjaga di bandara yang dituju. Hasilnya pelaku berhasil ditangkap pada Senin (28/6/2021) pagi.

“Tim di Jakarta melakukan pengintaian di sekitaran bandara dan berhasil ditangkap pelaku,” kata AKBP Nasriadi.

Saat ini O telah dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga :  Mantan Dirut Trans Jakarta Akhirnya Ditangkap Kejari Jakpus di Apartemen Mediterania Jakarta Utara.

Sebelumnya, kejadian viral tersebut sempat diunggah di lama instagram @jurnalisjunior. Saat itu pengemudi Pajero membawa benda pentungan dan menghapiri sopir kontainer. Selanjutnya pengemudi Pajero melakukan aksinya dengan menganiaya supir truk dan menghancurkan kaca dari truk tersebut. Sopir tersebut melaporkan peristiwa penganiyaan dirinya ke Mapolres Metro Jakarta Utara.(RED /PMJ)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250

Related posts

banner 468x60