IMG 20210220 WA0001

Yayasan Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) silaturahmi ke kantor BNNK.

Read Time:1 Minute, 13 Second

IMG 20210220 WA0000

Surabaya, puskominfo.com Yayasan Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) silaturahmi ke kantor BNNK pada hari Jum’at 19/2/21.

Ketua umum yayasan PP AJIB Neneng Kusuma Sadari, A.MD kembali bersinergi bersama BNNK kota Surabaya, didampingi oleh ketua DPD Puskominfo Umar Al- Khothob. NH serta beberapa anggota dari PP AJIB dan jurnalis yang bekerja sama dengan puskominfo beserta Dokter Rehabilitasi PP AJIB, melakukan diskusi mengenai Rehab yang telah didirikan AJIB.

Saat bersilaturahmi ke kantor BNNK ketua umum PP AJIB berserta Tim di temui oleh kasi rehabilitasi BNNK kota Surabaya Dr. Singgih, yang mana dalam musyawarah tersebut, Dr. Singgih menjelaskan”, kepada PP AJIB agar bisa membuat proposal seperti rumah rehab yang sudah lama bermitra dengan BNNK,” terangnya Dr. Singgih.

Masih dokter BNNK, kami juga berharap kepada Ketua umum dan seluruh anggota PP AJIB agar bisa mengikuti program penyuluhan sebelum di tugaskan seluruh anggota PP AJIB bisa mengikutinya di BNNK atau mengadakan sendiri di kantor rumah rehabnya sendiri.

Dan tak lupa pula untuk legalitas yayasan sendiri harus di masukkan ke kantor BNNK kota Surabaya lanjut MOU dengan pimpinan,”ujarnya.

Ketua DPD Puskominfo Ki Dalang dengan sebutan akrab nya menjelaskan kepada Dr. Singgih bahwa atas kesepakatan bersama ketua umum PP AJIB memberikan fasilitas khusus untuk 6 bulan kedepan, dengan fasilitas gratis tis.

Kami berharap kepada Dr. Singgih bisa hadir di tempat rehabilitasi PP AJIB untuk bisa melihat perkembangan nya rumah yayasan PP AJIB agar supaya bisa menentukan tempat pemasangan posisi CCTV “, tutupnya.

(Lim Puskominfo Jatim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
IMG 20210218 WA0173 1024x682 1 Previous post Kapolri Tegaskan Tak Ada Toleransi Anggota Terlibat Narkoba”Pecat dan Proses Pidana
IMG 20210219 WA0059 resize 55 Next post Website Kejaksaan RI Diretas,Ternyata Pelakunya Pemuda Usia Belia Siswa MAN