Warga Kampung Sampora Gelar Perlombaan untuk Memeriahkan HUT RI ke 78

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 6 Second

Kabupaten Bekasi || Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 78 Tahun 2023 Kampung Sampora RT.008/RW.005 Desa Jaya Mulya menggelar serangkai perlombaan tradisional, Minggu, 20/08/2023.

Acara ini melibatkan berbagai kalangan, termasuk anak – anak, remaja, dan para ibu ibu yang turut berperan penting dalam menjadikan suasana perayaan semakin hidup meriah.

Para Ibu ibu tidak hanya menjadi penonton, namun juga aktif berpartisipasi dalam berbagai lomba seperti balap karung, masukkan paku kedalam botol dan joget balon.

Ahmad Pairi, selaku ketua RT. 008/RW 005 mengatakan, ” saya mengucapkan terimakasih kepada bapak H. BN. Holik Qodratullah memberikan suport dan memberikan fasilitas tempat perlombaan dan mengapresiasi semangat anak anak muda RT. 008/ RW. 005 dalam menggelar acara ini,” Ucapnya.

Ditempat yang sama Anwar Gunawan sebagai Ketua DPC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi juga mengatakan, ” semoga kedepannya muda mudi RT.008 /RW 005 Desa Jaya Mulya lebih kompak lagi n semoga di tahun kedepan lebih meriah lagi, acara ini dibuat serba mendadak tetapi alhamdulillah terlaksana dengan sukses,” ujarnya.

Desi salah seorang warga kampung sampora RT.008/RW. 005 Desa Jaya Mulya juga turut berbagai kebahagiaan atas digelarnya rangkaian perlombaan di kampung mereka. Menurutnya, acara tersebut menjadi sumber hiburan dan kegembiraan bagi seluruh warga.

” semua ini mencerminkan semangat dan kebanggaan warga Kampung Sampora dalam merayakan momentum bersejarah ini,” tutupnya dengan penuh semangat.(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Tes Urine Sopir, Cegah Penyalahgunaan Narkoba dan Antisipasi Lakalantas Saat Nataru

Related posts

banner 468x60