Viral Video Seorang Kontraktor Ribut dengan Kabid Disperkimtan

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 8 Second

KAB.BEKASI, kibersindo.com – Viral video dari akun facebook yang berdurasi selama 0.22 detik diduga karena dijanjikan kegiatan pekerjaan proyek dari Anggaran Biaya Tambahan ( ABT ) Tahun 2022. (29/12/2022)

Terlihat dalam video, diduga seorang kontraktor baju kaos hitam ribut dengan seseorang yang mamakai peci hitam baju koko diduga Kepala Bidang ( Kabid ) Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertanahan ( Disperkimtan ) Kabupaten Bekasi, 22/12/2022.

Terlihat dengan penuh emosi pria berbadan kekar memakai baju kaos hitam berdiri dari tempat duduknya sambil marah marah kepada pria yang memakai peci hitam baju koko Kabid Disperkimtan diduga inisial ( Y ) dengan nada sedikit keras menanyakan pekerjaan proyek yang dijanjikan.

“gak boleh begitu minta yang baik ini lagi ada acara pengajian,” kata Y sambil lengan tangannya ditarik pria disampingnya untuk mencoba melerai.
“gak boleh marah-marah, tapi lo sudah janji, gua bukan bocah,” jawab pria berkaos hitam.

” nggak boleh begitu, mau ngapain,” Ucap Y.
” viralin aja gak apa apa,” saut pria baju kaos hitam kembali.
” punya etika dong orang lagi malam jumat, lagi ngaji,” saut Y dengan meredam emosi.
” gua juga habis sholat koq kesini,” jawab pria berkaos hitam.

” sekarang terserah saya kalau saya gak mau ngasih mau apa, kemaren sudah saya kasih duit 2 juta kan,” Ucap Y dengan rada emosi.
” emangnya gua pengemis,lo janji sama gua berapa?,” tanya pria berkaos hitam.
” saya bilang sabar dulu,” jawab Y. (Afrzl)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Penuntut Umum Kota Tangerang Diduga Menyalahgunakan Wewenang yang Berujung Seorang Warga Banten Menjadi Terdakwa di PN Tangerang

Related posts

banner 468x60