Seorang Warga Loncat Dari Jembatan Setinggi 7 Meter di Citamiang Kota Sukabumi

0 0
banner 468x60
Read Time:59 Second

Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Kota Sukabumi, Akp Arif Sapta Rahardja melihat kondisi MS (38 tahun), seorang ibu rumah tangga yang tidak sadarkan diri di RSUD R. Syamsudin, S.H. Cikole Kota Sukabumi, Senin (10/4/2023).

MS, warga Jalan Pelda Suryanta Gang Ma’ruf Nanggeleng Citamiang diduga sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan meloncat dari atas jembatan Cisuda setinggi 7 meter di Jalan Pelda Suryanta Nanggeleng Citamiang Kota Sukabumi.

Aksinya tersebut sempat terlihat oleh salah seorang warga, H. Dudung (70 tahun) yang turut menginformasikan peristiwa tersebut ke warga sekitar untuk membantu mengevakuasi MS dari kali Cisuda.

Tidak lama berselang, sejumlah petugas BPBD Kota Sukabumi tiba di lokasi dan membawa korban ke rumah sakit untuk penanangan medis.

Kapolsek Citamiang Polres Kota Sukabumi AKP Arif Sapta Raharja yang mendatangi tempat kejadian, mengatakan korban percobaan bunuh diri mengalami robek di kepala.

“Hari ini saya didampingi personel melakukan pengecekan atau melihat kondisi warga Nanggeleng Citamiang yang dikabarkan sempat melompat dari jembatan Cisuda setinggi 7 meter,” ujar AKP Arif kepada wartawan.

“Adapun kondisinya, yang bersangkutan mengalami luka robek di bagian kepala sebelah belakang dan paru-paru yang dididuga kemasukan air dan saat ini MS masih dalam penanganan tim medis.” Pungkasnya.

As/smi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Kejari Bondowoso Tangkap DPO Pencurian Kayu

Related posts

banner 468x60