Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kabid Humas, Dirkrimum Polda Bali bersama Kapolres Klungkung bagikan sembako

0 0
Read Time:54 Second

Buserbhayangkara.com, BALI– Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi, S.H., dan Dir Krimum Polda Bali Kombes Pol. Dodi Rahmawan S.I.K. didampingi Kapolres Klungkung AKBP Bima Arya Viyasa, S.I.K. melaksanakan jegiatan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada yayasan, masjid, dan panti asuhan diwilayah Polres Klungkung, Sabtu13 juni 2020.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Bali menyampaikan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, dengan Tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Dan sekaligus juga untuk meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi pandemi covid-19, dan juga mendukung program pemerintah yaitu penerapan New Normal.

Kabid Humas juga menyampaikan agar jangan dilihat dari Jumlahnya, namun lihatlah kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan semoga bisa bermanfaat.

Sehingga Polri juga bisa lebih dekat dan lebih dicintai oleh masyarakat, mari kita semua mentaati peraturan pemerintah dan selalu ikuti protokol kesehatan, jangan lupa berdoa agar pandemik covid-19 ini segera berlalu dan kita semua bisa beraktifitas
normal kembali.

 

#RED /DHMP #

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Lemkapi Apresiasi Pembentukan Timsus Anti Begal dan Preman Polda Metro Jaya