Puslabfor dengan INAFIS Mulai Lakukan Penyelidikan Penyebab Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung

0 0
banner 468x60
Read Time:53 Second

Buserbhayangkara.com, JAKARTA– Polisi mulai menyelidiki penyebab kebakaran di Gedung Kejaksaan Agung yang berada di Jalan Sultan Hasanudin Dalam Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Hari ini tim Puslabfor dengan INAFIS yang sudah kita bentuk akan melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. Tentunya dengan beberapa anggota kejaksaan anggota,” ucap Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M).

Ia juga menyampaikan, kebakaran terjadi pada Sabtu (22/08/2020) pukul 19.00 WIB. Api sepenuhnya bisa dipadamkan pada Minggu (23/08/2020) pagi pukul 06.15, setelah puluhan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.

“Kami dari pihak kepolisian mengamankan dan juga memfasilitasi arus lalu lintas bersama dengan TNI,” sambungnya.

Ia menuturkan, berdasarkan laporan sementara, kebakaran terjadi di Gedung Utama Kejaksaan Agung yang berada persis di balik gerbang utama Korps Adhyaksa.

Diduga, api berasal dari lantai 6 Gedung Utama. kemudian api tersebut merambat ke area gedung hingga turun ke lantai 1. Sementara itu, polisi tengah melakukan pemetaan terhadap sejumlah saksi.

“Kami sementara sudah memetakan beberapa saksi dan nanti akan diberikan keterangan,” tutupnya.(RED /PMJ)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Polres Metro Jakarta Timur Bersama UPT BP2MI Jakarta Gagalkan Pemberangkatan Nonprosedural 7 PMI ke Dubai

Related posts

banner 468x60