Proyek Pemagaran SDN Sindang Mulya 03 Desa Sindang Mulya Kec. Cibarusah Diduga Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang Kab. Bekasi Tutup Mata

0 0
banner 468x60
Read Time:53 Second

KAB.BEKASI – Proyek Pemagaran SDN Sindang Mulya 03 Kp. Muncang Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi Diduga Asal Jadi.

Dilokasi proyek SDN Sindang Mulya 03 Kp. Muncang, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi pekerja proyek saat ditemui awak media Lensareportase.com yang tergabung di Puskominfo Indonesia mengatakan,” Ini ada urugan pasirnya dibawah pondasi pak, urugan pasirnya dibawah pondasi 5 cm, selasa 22/11/2022,” Ucap Tukang.

Ditempat yang sama Sace yang akrab dipanggil ceong, wakil ketua dari LSM PENJARA mengatakan,” Ini yang dipakai semen rajawali dan diduga urugan pasir dibawah pondasi cuma 5 cm seharusnya tinggi urugan pasir dibawah pondasi itu 10 cm, tanpa menggunakan K3 pekerjanya dan tanpa pengawasan,” Ujar Ceong.

Ini ada unsur tindak pidana korupsi Undang undang nomor 31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana diubah dengan Undang undang nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi,” Ucapnya.

Ceong juga menjelaskan,” Kami selaku social control meminta kepada Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi jangan tutup mata dan proyek ini akan kami kawal sampai kedinas terkait,” Tandasnya. ( Afrzl )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
banner 300x250
Baca Juga :  Berbagi Bingkisan Yayasan Rehabilitasi Aura Jiwa Indonesia Bersinar

Related posts

banner 468x60