Pengnyelenggara Pelabuhan Kelas III Satui Salurkan Bantuan Korban Banjir di Tanah Laut

0 0
Read Time:56 Second

BUSERBHAYANGKARA.COM – BATULICIN. Kantor Unit Pengnyelenggara Pelabuhan Kelas III Satui, Kecamatan Satui kabupaten Tanah Bumbu bersama Pengguna Jasa
Membuat program sepontanitas. Salurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir di kabupaten Tanah Laut.

Kegiatan bansos ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dari Kementerian Perhubungan kepada masyarakat dan rasa empati pada sesama untuk dapat saling membantu.

Bantuan yang di distribusikan menggunakan mobil pickup, sebanyak 3 unit yang sudah diisi penuh dengan sembako. Bantuan tersebut nantinya akan diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Tanah Laut, yang selanjutnya akan dibagikan dibeberapa titik yang terdampak banjir yang ada di Tanah laut.

Kepala unit kantor pelabuhan Kelas III Satui, saat dikonfirmasi Buserbhayangkara.com pada Senin, (18/1/2021) pukul 11:30 witta. Hadji Djafar menyampaikan dengan program peduli banjir kalsel ini, ia berharap dapat sedikit meringankan saudara – saudara kita yang terdampak banjir di Tanah laut.

“Semoga banjir cepat berlalu agar warga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa, dan untuk sarana umum yang rusak akibat banjir segera dibenahi, sehinga perekonomian di Tanah laut kembali lancar,” harapnya.

Sambungnya, semoga perjalanan rombongan kami dalam mengantar bansos ini ke Tanah laut selamat sampai tujuan, pungkasnya. (HEN)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Dialog Bersama Mahasiswa (Diagram) Guna Menjalin Komunikasi, Koordinasi Dan Kolaborasi Antara Polisi Dan Mahasiswa Untuk Mendukung Pelaksanaan Tugas Polri