Pemdes Wibawa Mulya Gelar Musrenbangdes, Ini Pesan Kades Wibawa Mulya

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 9 Second

Kabupaten Bekasi – Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) di rumah RT Haji Jamta, Kamis,05/01/2023.

Dalam musrenbang tersebut dihadiri oleh Sekcam Cibarusah, Kepala Desa serta jajarannya, Pendamping Desa, Bimaspol, Bhabinsa, Bidan Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ketua PKK, Kadus serta RT dan RW.

Kepala Desa Wibawa Mulya H.Firman Ruly dalam sambutannya berpesan kepada peserta Musrenbangdes,” agar dapat menggunakan kesempatan dengan sebaik baiknya dan penuh tanggung jawab sehingga menghasilkan usulan prioritas program dan kegiatan yang mampu memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, saya harapkan yang hadir dalam musyawarah ini dapat mengusulkan apa saja yang menjadi prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ucapnya.

Dalam musrenbangdes tersebut terdapat usulan usulan yang berprioritas yang dibutuhkan masyarakat melalalui Kepala Dusun ( Kadus ).

Kadus 1 mengusulkan tiga usulan prioritas yaitu ; gapura batas Desa, pos ronda setiap RT dan drainase RT.01 Al-islamyyah.

Kadus 2 usulan yang diprioritaskan yaitu ; perbaikan jalan RT.02, RT.07 dan RT.08 serta Penerangan Jalan Umum ( PJU ) 15 titik sepanjang jalan 300 meter dan alat pogging.

Kadus 3 mengusulkan Yaitu ; gorong – gorong di RT.09, drainase di RT.11 H.Rohmat dan H.Abdu Aziz, tiang listrik di RT.12/06 dan jalan lingkungan.

” usulan usulan dari para kadus akan kami ajukan namun, mungkin nanti akan ada penyaringan yang memang kebutuhan itu sangat urgent yang sangat dibutuhkan masyarakat,” ungkap H.Ruly. ( Afrzl )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Desa Pancawati Bagikan BLT-DD Kepada 155 Kepala Keluarga

Related posts

banner 468x60