Panglima TNI dan Kapolri : Selamat Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia

0 0
banner 468x60
Read Time:47 Second

Buserbhayangkara.com, JAKARTA – Semarak kemerdekaan Republik Indonesia sudah sangat terasa menjelang peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang. Berbagai kebijakan telah dibuat untuk semakin menyemarakan peringatan HUT ke-75 RI pada tahun ini yang juga sedang didalam situasi pandemi Covid-19 ini. pembuatan logo sampai dengan tema telah ditentukan untuk menyeragamkan di seluruh wilayah di Indonesia.

Seperti yang dikutip dari akun resmi Divisi Humas Polri, terlihat Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.si., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., telah mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan ke-75 RI dalam video yang berdurasi 1 menit 26 detik tersebut.

“Merdeka bukanlah tanda berhenti berjuang, tetapi awal untuk mengisinya. Sebagai generasi penerus bangsa mari kita jaga dan teruskan perjuangan para pahlawan,” ujar Panglima TNI.

“Sang saka merah putih berkibar, Semangat juang kami terus berkobar Kemerdekaan diraih dengan perjuangan. Mari berjuang menggapai Indonesia aman, damai dan sejahtera,” lanjut Kapolri.(RED /DHMP)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Pencairan Dana BOS Madrasah Swasta Terpusat,Cair paling lambat 31 Maret, Berikut Rinciannya ?

Related posts

banner 468x60