MOI dan PT. Delta Peduli Korban Gempa Untuk Cianjur

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 49 Second

SERANG, kibersindo.com – Media Online Indonesia (MOI) Banten, selaku wadah organisasi perusahaan media yang diantaranya tergabung turut terpanggil untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat korban bencana alam gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.

Bantuan kemanusiaan diserahkan langsung ke titik lokasi masyarakat terdampak gempa di Wilayah Kampung Jamudipa Desa Jamudipa Kecamatan Warung Kondang, Kabupaten Cianjur, pada Rabu, 7 Desember 2022.
Bantuan yang diberikan berupa sejumlah Rupiah yang terdiri dari sebanyak kurang lebih dari 100 amplop.
Rabu, (7-12-2022).

Dalam hal tersebut Ketua DPC MOI Kota Serang “Mpap, kepada pers mengatakan, bahwa dana bantuan kemanuasiaan itu juga dihimpun dari beberapa donatur yang ada di Kota Serang Banten dan dikoordinir langsung oleh DPC MOI (media online indonesia) pengurus Kota Serang, beserta pengurus DPC MOI lainnya di Kab-Kota se-provinsi Banten.

“Bantuan yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian sosial dan juga sebagai bentuk kemanusiaan kepada saudara-saudara kita yang terdampak gempa bumi beberapa waktu lalu, Paparnya
Selain memberikan bantuan sosial, kami juga turut mengucapkan duka cita atas musibah ini, Semoga kita diberikan ketabahan dan dapat mengambil hikmah dari bencana alam ini,”

Selanjutnya Dikesempatan terpisah, Rusli, selaku warga sekitar yang sekaligus selaku yang mewakili warga Kp. Jamudipa Desa Jamudipa menambahkan, bahwa benar sekitar lingkungan Desa Jamudipa tersebut adalah merupakan salah satu titik bencana di Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah, dan bantuan kemanusiaan yang telah diberikan MOI-Banten dipastikan tepat sasaran dan tepat guna”,

Sebab sebelumnya kami telah melakukan survei lapangan untuk memperoleh data tentang kebutuhan yang sangat diperlukan masyarakat disana, terang Rusli.
Dan hingga saat ini bantuan yang diterima juga sudah kami berikan kepada saudara kita diantaranya para yatim dan beberapa warga yang terdampak dan masih menempati rumah huni tenda, tutupnya kepada media menjelaskan tadi pagi sekitar jam 10.30 wib, pada hari Kamis 8 Desember 2022.

Baca Juga :  Dalam Rangka Bakti Brimob, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan

Mpap Suprapto, Ketua DPC MOI (media online indonesia) Kota Serang, selaku yang mewakili rekan pengurus DPC MOI Kota Serang Banten, dalam hal ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait yang sudah mendukung acara kemanusiaan yang telah digagas oleh kami MOI -Kota Serang Banten, seperti diantaranya rekan atau Mitra di Instansi-institusi Pemerintahan maupun swasta yang tidak harus disebutkan.

“Semoga Apa yang telah Kita berikan kepada saudara kita yang menerima bantuan bisa terbantu.
(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250

Related posts

banner 468x60