Menggunakan Truk Tangki Air yang Dilengkapi Dengan Sistem Penyemprotan yang Efisien, PT. Adhi Ascet KSO Pembersihan Jalan Rutin

0 0
banner 468x60
Read Time:2 Minute, 13 Second

Bekasi – Antisipasi Kecelakaan yang seting terjadi akibat Lumpur, PT Adhi Acset KSO menggelar kegiatan Pembersihan Jalan secara rutin di sepanjang Jalan Raya Serang Baru Cibarusah Bekasi pada Rabu 06 Maret 2024

Penyiraman jalan adalah metode yang efektif untuk menjaga kestabilan jalan dan mengurangi risiko kecelakaan. PT Adhi Acset menyadari pentingnya menjaga kualitas jalan dan memastikan kondisi yang aman bagi pengguna jalan. Oleh karena itu, mereka telah mengambil inisiatif untuk melakukan penyiraman jalan di Jalan Raya Serang Cibarusah.

Penyiraman jalan dilakukan dengan menggunakan truk tangki air yang dilengkapi dengan sistem penyemprotan yang efisien. Air yang digunakan berasal dari sumber yang terpercaya dan telah melalui proses filtrasi untuk memastikan kebersihannya. Proses penyiraman dilakukan pada waktu yang tepat, seperti pagi atau malam hari, ketika lalu lintas sedang sepi untuk menghindari gangguan bagi pengguna jalan.

Penyiraman jalan tidak hanya membantu menjaga kestabilan jalan, tetapi juga mengurangi debu dan lumpur yang dapat menyebabkan kecelakaan. Lumpur yang menempel pada permukaan jalan dapat membuat kendaraan menjadi licin dan sulit dikendalikan, terutama saat hujan. Dengan melakukan penyiraman jalan secara teratur, PT Adhi Ascet KSO berharap dapat mengurangi risiko kecelakaan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi pengguna jalan.

Langkah yang diambil oleh PT Adhi Acset ini merupakan contoh nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan dalam menjaga keselamatan masyarakat. Mereka tidak hanya fokus pada proyek konstruksi, tetapi juga peduli terhadap keamanan pengguna jalan. Dengan melakukan penyiraman jalan secara rutin, PT Adhi Acset telah memberikan kontribusi positif dalam mencegah kecelakaan di Jalan Raya Serang Cibarusah.

Baca Juga :  Gubernur Jawa Barat Jadwalkan Tes Masal Covid-19 di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi

Robert humas dari Pt. Adhi Acset Kso, dalam keterangan nya menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk menetralisir terjadinya kecalakaan pada kendaraan bermotor, dan hal ini di lakukan sewaktu waktu untuk kenyamanan kendaraan dalam melintas di jalan raya serang baru, yang memang sedang ada kegiatan pekerjaan untuk jalan tol.

“selain kegiatan tersebut kami juga sudah meberikan rambu rambu untuk berhati hati dalam melintas di jalan ini dan kami dari pihak pt yang bekerjasama dalam pembangunan proyek jalan tol ini sangat memperhatikan lingkungan dan masyarakat yang melintas di jalan raya”, terang nya.

Budi pengguna jalan menerangkan,
saya sangat mengapresiasi dan mendukung dalam kegiatan ini, dan saya selaku pengguna jalan sangat berterimaksih kepada pihak pihak yang sudah melakukan kegiatan pembersihan jalan ini

“Kalau bisa sih kegiatan ini selalu ada dan rutin agar tidak ada yang jatuh karena jalan licin, intinya saya sangat berterimakasih untuk kegiatan ini”, jelasnya

Langkah yang diambil oleh PT Adhi Acset ini merupakan contoh nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan dalam menjaga keselamatan masyarakat. Mereka tidak hanya fokus pada proyek konstruksi, tetapi juga peduli terhadap keamanan pengguna jalan. Dengan melakukan penyiraman jalan secara rutin, PT Adhi Acset telah memberikan kontribusi positif dalam mencegah kecelakaan di Jalan Raya Serang Cibarusah. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250

Related posts

banner 468x60