IMG-20180112-WA0005[1]

Rabu 10 januari 2018 Tim Posbakum Tatar sunda mendatangi dinas Kesehatan kabupaten Bogor, kehadiran mereka yang dipimpin langsung oleh ketua Posbakum bapakFa’iz  dalam bentuk audiensi kepada pejabat terkait, dalam hal ini pihak dinas kesehatan dan dinas sosial.

Audiensi ini selain dihadiri oleh bapak Fa’iz  juga dihadiri pula oleh bapak Chaerul  Sekjen posbakum, hera bendahara Posbakum, dan juga dihadiri oleh ibu lurah dari desa gunung bunder, ibu rt, serta  perwakilan dari warga ds.gunung bunder,yaitu ibu Pipin dan bapak udin.

IMG-20180112-WA0004[1]

kehadiran mereka yang diterima langsung oleh bapak Erwin, bapak selamet, dan ibu Yayu dari dinas Kesehatan, serta bapak Jodi dari Dinas Sosial tentunya membahas tentang pendataan BPJS PBI maupun BPJS MANDIRI.

Hasil dari pertemuan tersebut, tim Posbakum Tatar Sunda diminta untuk membantu dalam mengawasi pelayanan kesehatan untuk masyarakat, dan membantu petugas TKSK dalam mendata warga yang tidak mampu yang belum mempunyai BPJS maupun untuk pengalihan BPJS MANDIRI ke PBI.

Selain itu Tim Posbakum juga diminta agar membantu mensosialisasikan tentang industri rumahan kepada ibu ibu PKK.

Hera/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *