Ketum PIPPA Umar Al Khotob Lakukan Kunjungan ke Polsek Prigen

0 0
banner 468x60
Read Time:59 Second

Pasuruan – Ketua umum pegiat anti narkoba dari PIPPA (Puskominfo Indonesia Pencegahan dan Pemulihan Adiksi) Umar al Khotob melakukan kunjungan ke Polsek Prigen, Senin (13/02/2023).

Kedatangan Ketua Umum PIPPA disambut langsung Kanitreskrim Polsek Prigen Ipda M.Zahari S.Sos. Kunjungan Kerja team PIPPA dilakukan dalam rangka penguatan upaya P4GN di wilayah Prigen. Menjadikan Prigen Bersinar (Bersih Narkoba).

“Kunjungan kami dalam rangka bersinergi untuk mengantisipasi maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di wilayah Kecamatan Prigen khususnya dan Kabupaten Pasuruan umumnya,” terang Ki Dalang sapaan akrab Umar al Khotob.

Kanitreskrim mewakili Kapolsek menyampaikan , pihaknya sangat berterimakasih dengan adanya kunjungan dari teman – teman PIPPA ke Polsek Prigen.

“Sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, sebuah upaya yang harus terus menerus dilakukan oleh berbagai komponen masyarakat dan Pemerintah untuk mengindahkan masyarakat dari resiko penyalahgunaan adiksi narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya,” Tegas Kanitreskrim.

Ki Dalang menambahkan untuk penanggulangan penyalahgunaan narkoba diperlukan upaya yang terpadu dan komprehensif individu yang menyalahgunakannya.
“Untuk itu metode pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba yang paling efektif dan mendasar adalah metode promotif dan preventif. upaya yang paling praktis dan nyata adalah represif dan upaya yang manusiawi adalah kuratif serta rehabilitatif, ” Pungkas Ki Dalang Umar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Antisipasi Demo, Polda Metro Jaya Siagakan 9.236 Personel Gabungan

Related posts

banner 468x60