kibersindo.com, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi “BN. Holik Saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Darul Muminin Di jln pule ,warung samoy rt 002/004 Desa KarangSetia , Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi pada Rabu, 04 Agustus 2021.

Peletakan batu pertama disaksikan Kepala Desa KarangSetia Armat ; Ketua BPD , (Saidi Asgar ) Jamadi ,SE. (Penitia pembangunan madjid jami Darul Muminin) serta tokoh agama; dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya “BN .Holik (ketua DPRD kab-bekasi) menyampaikan, membangun masjid adalah tanggung jawab bersama khusus umat muslim. Membangun rumah ibadah tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, dan kebersamaan.

“Membangun sarana Mesjid jami Darul Muminin jln Raya Pule Desa karang setia tidak hanya tanggung jawab Pemerintah Kabupaten, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama, dan tetap mempertahankan sikap gotong royong,” ujarnya

Dia berharap kelak masjid yang telah dibangun tidak hanya dirawat dengan baik, tapi juga dimakmurkan. “Mari kita bersama mendoakan para panitia pembangunan Mesjid Jami Darul Muminin agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik. Mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid ini dapat menambah kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujar nya .(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *