Kapolres Mura Lakukan Tes Urine dan Pemeriksaan Senpi Terhadap Personel Satnarkoba

0 0
banner 468x60
Read Time:59 Second

Buserbhayangkara.com, MUSI RAWAS -Guna memastikan terhindarnya dari penyalagunaan narkoba serta kelengkapan kepemilikan Senjata Api (Senpi), untuk pinjam pakai dalam menjalankan tugas.

Polres Mura dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melakukan tes urine serta senpi personel.

Kali ini, seluruh anggota Satnarkoba Polres Mura dilakukan tes urine dan senpi, mulai dari kasat, KBO, Kanit hingga personel dilakukan tes tersebut.

Tes tersebut dilaksanakan usai melaksanakan press release perkara penyalagunaan dan pengedaran narkoba di Mapolres Mura, sekitar pukul 09.30 WIB, Selasa (18/8/2020).

“Iya, sengaja, saya memimpin langsung melakukan giat tes urine dan pemeriksaan senpi terhadap personel Satnarkoba Polres Mura,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, seluruh personel Satnarkoba Polres Mura, mulai dari kasat, KBO, Kanit hingga personel dilakukan tes urine dan hasilnya negatif, kemudian, juga dilakukan pemeriksaan senpi personel dan hasilnya semuanya lengkap.

“Setelah dilakukan tes, semua hasilnya negatif dan pemeriksaan senpi semuanya lengkap,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, tes urine dan pemeriksaan kelengkapan senpi ini dilaksanakan tidak lain sebagai kontrol, pengawasan persatuan yang melaksanakan kegiatan dilapangan agar tidak terjadi penyalagunaan maupun ikut serta melakukan perbuatan yang melawan hukum.

“Maka dari itula dilakukan tes urine dan pemeriksaan kelengkapan senpi ini,” tutup AKBP Efrannedy.(RED /DHMP)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Menaker: Manfaat Jaminan Sosial Ditambah Tanpa Ada Kenaikan Iuran

Related posts

banner 468x60