Kapolres Jayawijaya Serahkan Bantuan Duka Kepada Keluarga Korban Pertiakaian

0 0
Read Time:45 Second

Buserbhayangkara.com, Wamena – Sebagai bentuk rasa belasungkawa atas jatuhnya korban saat kejadian pertikaian antara dua kampung, Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menyerahkan bantuan duka kepada keluarga korban, Kamis (20/08/2020) pagi.

Bantuan berupa Sembako tersebut diserahkan Kapolres Jayawijaya kepada keluarga alm. Ismail Elopere di Kampung Meagama dan keluarga alm. Yarius Elopere di Kampung Wukahilapok.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres mengajak keluarga dua belah pihak untuk dapat menahan diri serta tidak melakukan aksi balasan dan menjaga ikatan kekeluargaan.

“Saya berharap kedua belah pihak dapat tetap menjaga ikatan keluarga dengan tidak melakukan aksi balasan dan dapat menahan diri. Selesai acara pemakaman hari ini saya berharap besok semua tokoh dari kedua belah pihak dapat datang ke Polres Jayawijaya untuk menyelesaikan permasalahan ini,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa tujuan pihak Kepolisian hadir untuk melerai pertikaian ini agar tidak terjadi pertumpahan darah lagi dan berharap masyarakat dapat menahan diri.(RED /DHMP)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Polsek Banyubiru Laksanakan Pemantauan Prokes Obyek Wisata