Gresik, Kibersindo.com –  Bertempat di Aula Mapolres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. membuka pelatihan pembinaan dan peningkatan kemampuan Saka Bhayangkara, Senin (28/12/2020).

Hadir dalam giat tersebut, Kasat Binmas AKP Zunaedi, Narasumber dan peserta anggota Saka Bhayangkara Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M.  menyampaikan pelatihan ini diberikan dalam rangka meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan kemampuan serta pemahaman tentang Prasbara.

“Pelatihan ini bertujuan mencetak anggota Saka Bhayangkara yang unggul dan berprestasi dalam menghadapi kegiatan kesakaan ke depan. Kegiatan ini dikhususkan meningkatkan kemampuan di bidang Krida-Krida Saka Bhayangkara antara lain Krida Tibmas, Krida lalu lintas dan Krida pencegahan penanggulangan bencana,” terang AKBP Arief Fitrianto.

Kapolres berharap, anggota Saka Bhayangkara bisa menjadi mitra polisi, terutama dalam hal menjaga keamanan dan juga ketertiban di wilayah masing-masing.

“Saka Bhayangkara diharapkan mampu berperan aktif dalam memajukan kegiatan, ketrampilan dan kemampuan dalam hal harkamtibmas serta sebagai mitra Polri dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan lainnya untuk masyarakat”Pungkas kapolres(Willy/AF/A6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *