DSC3818 640x427 2

Kapolres Donggala sambut kunjungan Bansos Polri Kapolda Sulteng

Read Time:1 Minute, 27 Second

DSC3818 640x427 1

Buserbhayangkara.com, Donggala – Polda Sulawesi Tengah – Polres Donggala – Kunjungan Bansos Polri Kapolda Sulteng Beserta PJU Polda Sulteng Ke Mako Satpolair Polres Donggala di sambut baik Kapolres Donggala Beserta Forkompimda Kamis (04/06/2020) Pukul 10.00 WITA.

Pada kegiatan Bansos Polri ini di hadiri oleh Kapolda sulteng Irjen. Pol. Drs. Syafril Nursal,S.H.M.H. didampingi PJU Polda Sulteng, Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa,S.H.M.H dan forkompimda serta Masyarakat yang menerima Bansos.

Kapolda Sulteng Irjen.Pol. Drs.Syafril Nursal,S.H.M.H. dalam sambutanya mengatakan meskipun di tengah wabah covid-19 kita dapat mengikuti acara bansos Polri Polda Sulteng dalam rangka penyaluran beras bantuan.

“Selanjutnya penyaluran bantuan sosial berupa beras ini merupakan program Kapolri, Jenderal Polisi Idham Azis,M.Si, sebagai upaya untuk masyarakat dalam memberikan bantuan kepada warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19″ ucap Kapolda

“Bantuan sosial Polda Sulteng melalui pembagian 3 Ton Beras yang akan diberikan kepada 600 Kepala Keluarga, Masing-masing keluarga akan mendapatkan 5 KG Beras. Tutur Kapolda Lagi.

Tak hanya itu, Kapolda Sulteng pun menghimbau kepada seluruh masyarakat penerima bantuan beras, agar tetap jaga kesehatan, tetap mengedepankan jaga jarak ( Social Distancing) dan tetap pakai masker,
Semoga dengan bantuan program bantuan peduli covid-19 yang telah kita lakukan hari ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah, Amin.

“saya sangat mengapresiasi dengan yang telah kita buat sejauh ini dalam penanganan, covid-19, khususnya wilayah Donggala, sehingga pasien sampai saat ini di wilayah Kabupaten Donggala Masih Negatif, tak hanya sampai disitu, kita harus tetap jalani himbauan protokol dari pemerintah, dimana kita akan memasuki yang namanya NEW NORMAL”. Ujar pak Kapolda.

Di akhir acara Kapolda Sulteng menyerahkan bantuan berupa beras 5 KG kepada masyarakat yang menerima bantuan dan dilanjutkan sesi foto bersama.

# AL/DHMP#

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
IMG 20200604 WA0009 1 Previous post Satgasus ‘Merah-Putih’ Polri mengungkap penyelundupan narkoba jenis sabu dengan Nilai Rp 480 miliar,”
diy Next post Kejati DIY Mengikuti Kegiatan Penilaian WBK Dan WBBM Oleh Tim Penilai Kejagung