Ivan Pentolan BFAD. Kembali Beraksi Di Masa Pandemi Covid-19 tak surut semangatnya.

Minggu 20 Des 2020 Kibersindo.com Pentolan Bikers Pimpin Komunitas Dan Club motor. Sosialisasi Bahaya penyalagunaan narkoba dan pembagian masker. Peduli Covid-19
Ivan mantan sekjen BFAD tak Ada henti hentinya mengajak semua Komunitas dan club motor yang tergabung di dalam BFAD.(BIKERS FIGHT AGAINST DRUGS)
Ivan Yang di dampingi beberapa Komunitas dan club motor dari berbagai daerah kembali beraksi peduli bahaya narkoba dan bahaya Covid-19.

Masi Ivan. Dalam kesempatan kali Ivan menyampaikan bahwa kami dari BFAD. Bukan hanya sekedar hobi dalam touring tapi kami juga ikut andil dlm membantu mensukseskan program pemerintah dalam hal pencegahan tentang bahaya penyalagunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba. Dmn 50 sampai 70 generasi muda Indonesia meninggal dunia di usia yang sangat masih produktif. Ucap Ivan saat di temui awak media.

Ivan mengatakan saat ini kita juga masi terus bergerak untuk bangsa dan negara apa yang bisa kita lakukan ya kita lakukan selama itu positif. Ya begini cara kita ala bikers kita bagi bagi masker untuk membantu pemerintah dalam usaha nya memutuskan tali rantai penyebaran virus Covid-19. Ya hanya ini yang bisa kita lakukan. Yang penting kita peduli dan ikhlas pungkasnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *