Grab Bersama Kemenhub dan Polda Metro Jaya Luncurkan GrabWheels Sebagai Solusi Mobilitas Ramah Lingkungan

0 0
Read Time:45 Second

Buserbhayangkara.com, PMJ – Grab Indonesia dengan dukungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dan Polda Metro Jaya hari ini meresmikan peluncuran kembali GrabWheels, moda transportasi listrik dan juga ramah lingkungan di beberapa titik di DKI Jakarta sebagai tahap awal.

Selaras dengan Peraturan Menteri Perhubungan No. 45/2020 mengenai kendaraan tertentu dengan menggunakan penggerak motor listrik, GrabWheels kembali hadir dengan protokol keamanan dan kesehatan yang ditingkatkan untuk mengajak para pengguna alat mobilitas pribadi dan pengguna jalan membangun ekosistem transportasi yang lebih baik.

GrabWheels diharapkan dapat kembali menjadi solusi mobilitas first-mile-and-last-mile yang diminati masyarakat Indonesia.

Acara peresmian kembali operasi GrabWheels ini dihadiri oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Budi Karya Sumadi), Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Budi Setiyadi), Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, AS., M.M) yang diwakili oleh Dirbinmas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Badya Wijaya) dan President Grab Indonesia (Ridzki Kramadibrata).(RED /PMJ)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Kemendagri Percepat Penetapan Batas Desa Tahun Anggaran 2022