Giat Patroli KRYD Malam Minggu Polsek Cisaat Mengantarkan Perempuan Warga Panggeleseran

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 34 Second

Sukabumi, Dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisaat, jajaran anggota Polsek Cisaat di turunkan dalan Giat Patroli kegiatan rutin yang di tingkatkan atau ( KRYD ) yang dalam setiap malam minggu di lakukan. Berbeda, pada giat malam tadi, sabtu 26 agustus 2023, jajaran anggota Polsek Cisaat kedapatan seorang perempuan membawa balita dari Jakarta yang hendak pulang kerumah nya di panggeleseran Gunung guruh yang kehabisan ongkos, hal tersebut membuat Polisi berkewajiban dalam mengayomi dan melayani masyarakat, dengan mengantarkan yang bersangkutan sampai rumah nya dan di serahkan kepada pihak keluarganya.

Oleh Aiptu Adhi Trisna Hayadi (PS. KA SPKT) dan Bripka Arif N (PS. Panit 2 Samapta).

Tak hanya itu, Jajaran Polsek Cisaat juga, mengantarkan anak dibawah umur yang kedapatan nongkrong di taman Cikiray Kompleks stadion Korpri Cisaat, setelah di berikan pengarahan serta himbauan, dan selanjutnya di hantarkan kepada pihak keluarganya, Patroli KRYD yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisaat
Kompol DEDEN SULAEMAN, S.H., M.H. sebagai upaya Polri dalam menjaga keamanan kenyamanan dan ketertiban masyarakat.

Saat di tanya wartawan Deden menjelaskan kegiatan tersebut adalah komitmen Polri khususnya Polsek Cisaat dalam memerangi gerombolan bermotor, dan menjaga ketertiban wilayah di wilayah hukum Polsek Cisaat Polsek Sukabumi Kota.

“Pada kegiatan malam kali ini, kami jajaran kepolisian Sektor Cisaat Polres Sukabumi Kota, melakukan Patroli Wilayah dalam giat KRYD, yang bertujuan untuk menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat, terutama dari gangguan dan ancaman gerombolan bermotor,” Ujar Kompol Deden.

“Untuk giat malam ini kami sekira pukul 23.15 WIB, kedapatan pelapor seorang perempuan dari Jakarta, yang kehabisan ongkos, dan anggota kami langsung mengantarkan sampai keluarga nya di panggeleseran, juga ada dua anak laki-laki di bawah umur pelajar kelas 5 dan kelas 6 SD yang masih nongkrong di taman Cikiray, Kompleks Stadion KORPRI Cisaat, kami berikan himbauan kemudian kami mengantarkan ke rumahnya dan langsung di terima pihak keluarganya di Kp. Nagrak kidul desa Nagrak Kecamatan Cisaat,,” Pungkas Kapolsek Cisaat

Baca Juga :  KAMTIBMAS KONDUSIF, APRI DPC TASIKMALAYA AJAK SEMUA ELEMEN MASYARAKAT

As/smi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250

Related posts

banner 468x60