y

DPD FOKAN DKI Dilantik, Ketum Harapkan Jadi Simbol Semangat P4GN

Read Time:1 Minute, 27 Second

KETUA Umum DPP FOKAN Jefri T. Tambayong, S.Th, SH melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkotika (DPD-FOKAN) Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2021 – 2024 yang digelar di Jakarta, Kamis (6/4/21).

Dalam pelantikan dilakukan penandatanganan Surat Keputusan Ketua Umum DPP FOKAN Jefri T. Tambayong, S.Th, SH dan Sekjen Ruliadi kepada Shouw Tjopan, SH yang ditunjuk sebagai Ketua DPD FOKAN DKI Jakarta.

Adapun pengurus yang dilantik di antaranya, Sekretaris Richard Nayoan, SH, Bendahara Jamhari Kusnadi, SE, SH, Kabid OKK Apos Hutahuruk SE, Kabid Hubungan antar Lembaga Sri Afriyani, SH, Kabid Pencegahan Agus Supriyanto SAB, Kabid Pemberantasan Flafianus, AK, SH, Kabid Rehabilitasi Nurzaihan, Kabid Hukum dan Advokasi Adv M. Imam. SH, Kabid Usaha M. Sartani, SE dan Wakil Bidan Usaha Rizki Fadli.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP FOKAN Jefri T. Tambayong, S.Th, SH juga berkesempatan mengambil sumpah jabatan kepada pengurus yang dilantik. “Saya bersumpah akan setia pada Pancasila, UUD ’45, SD/ART FOKAN, bekerja keras, jujur dan disiplin menjalankan tugas dengan tanggungjawab, menjunjung tinggi supremasi hukum, setia serta mengharumkan nama baik organisasi,” kata Jefri, diikuti pengurus terlantik.

Dalam pelantikan itu para pengurus DPD DKI Jakarta disumpah untuk berada pada garda terdepan melawan kejahatan narkotika dengan bersinergi bersama seluruh komponen untuk mewujudkan masyarakat bersih sehat tanpa narkoba. “Semoga Tuhan YME meridhoi kita semua,” kata Jefri.

Dalam pelantikan Ketua Umum juga menyerahan Pataka kepada Ketua DPD DKI Jakarta terlantik dan semua tim. Penyerahan pataka sebagai simbol agar para pengurus mempunyai semangat P4GN dan menjadikan Jakarta Bersinar menuju Indonesia Bersinar.

Hadir dalam pelantikan selain Ketua Umum dan Sekjen FOKAN, perwakilan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN-RI), Polda Metro Jaya, para pegiat anti narkoba dan Pendiri Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM), Elsye Nayoan Tambayong, SH. ED – Jakarta

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
IMG 20210317 WA0091 Previous post Karena kail pancing tersangkut, seorang pria tewas hanyut
WhatsApp Image 2021 04 16 at 12.16.39 Next post Pasien penyalahguna Napza yang telah selesai menjalani Rehabilitasi di PP AJIB di serahkan kepada Keluarga.