Diduga Relokasi Pasar Larangan Menuai Penolakan Dan Penuh Polemik

0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 19 Second

Dua orang terduga provokator penolakan relokasi Pasar Larangan diamankan dalam penertiban pedagang timur pasar Larangan. Mereka diduga sebagai provokator kericuhan.

Berdasarkan informasi yang Dilansir, dan dihimpun oleh dari awak media yang beredar atas kisruhnya penolakan relokasi pasar larangan di Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Christian Bagus Yulianto mengatakan telah mengamankan dua orang provokator dalam kericuhan penertiban pedagang pasar larangan, Senin (31/7/23).

“Sudah kita amankan dua orang provokator dalam kericuhan tadi,” ujar Kompol Christian.

Alhasil dimana ada, dua orang tersebut diamankan petugas kepolisian lantaran diduga memprovokasi pedagang lain untuk melakukan aksi penolakan saat petugas melakukan penertiban.

Sebelumnya diberitakan, ratusan petugas gabungan terlibat bentrok dalam relokasi blok sebelah Timur pasar Larangan. Sejumlah pedagang nekat melempari petugas dengan balok kayu. Aksi serupa juga kerap terjadi saat petugas berusaha menertibkan pedagang.

Sementara itu, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Sidoarjo Yany Setiawan, menegaskan penertiban ini sudah final harus dilaksanakan.

Tak luput juga, Ditempat terpisah salah satu korban mengatakan dihadapan awak media Abdul latip (madas) bahwa hasil membantu rekan saya pada saat dorong-dorongan dengan satpol PP dan rekan-rekan saya juga ada yang ditarik-tarik juga ada yang diinjak. Dan bahkan mencari orangnya yang memukuli saya dengan paving sampai berdarah kepala saya, tapi saya sempat mencari orangnya sudah tidak tau karena bergerombol.

Dan, saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari AMl , FAAM dan rekan-rekan media dan “tidak bisa saya sebutkan satu – persatu” yang membantu pelaporan ke SPKT Polda Jatim.

Baca Juga :  Diduga Oknum Perangkat Desa Ragemanunggal Kecamatan Setu Pungut Biaya Sebesar 1 Juta Untuk Pengurusan PTSL

“Harapan kami segera mungkin pelaku diproses dan ditangkap, yang membuat kami dan rekan saya yang mengalami penganiayaan”, pungkasnya (HM)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250

Related posts

banner 468x60