IMG 20200321 WA0007

Cegah Pungli, Provost Polres Karawang Lakukan Pengawasan di Kantor Samsat Karawang

Read Time:43 Second

Buserbhayangkara.com, Karawang – Polres Karawang Polda Jabar dalam menekan pungutan liar (pungli) di loket-loket pelayanan SIM mapun Samsat dilakukan dengan meningkatkan pengawasan oleh anggota provos di setiap loket pelayanan sebagai antisipasi terjadinya pelanggaran terhadap masyarakat oleh personil ataupun petugas loket.

“Hal tersebut merupakan kegiatan rutin anggota Provos untuk menghindari terjadinya pungli,” kata Kasie Propam Polres Karawang, Ipda Aan Juanda., SH, Jumat (20/03/2020). Hal ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap personil yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dan mengantisipasi maraknya pungli di loket-loket pelayanan.

Lanjutnya, dengan harapan masyarakat yang akan memperpanjang STNK bisa terhindar dari calo dan pungli yang diduga dilakukan oknum polisi maupun pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Langkah penjagaan itu mendapat apresiasi dari masyarakat yang antri mengurus perpanjangan STNK di Kantor Samsat Karawang. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif, selama kegiatan pengawasan berjalan dengan aman dan tertib. (Red/Dhmp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
IMG 20200321 WA0004 Previous post PLT Bupati Juarsah Tetapkan Muara Enim Status Waspada Corona
e61fb6a8d4204788be473e635d4720bc Next post Kapolri Menghimbau Masyarakat Agar Tetap Tenang dan Mematuhi Kebijakan Pemerintah