Berbagi Kebahagian, Slanker Bogor Ampera Santuni Anak Yatim

kibersindo.com, BOGOR – Mempringati Bulan Rajab penuh berkah Slankers Bogor Ampera atau banyak orang menyapa SBA adakan santunan untuk anak yatim yang di laksanakan di Coffee slankers Jln purwasari 03/04 Desa Purwasari Kecamatan Dramaga, Minggu (14/01/2021). Santunan diikuti 60 anak yatim dan mengambil tema “Mempererat Silaturahmi dan Peduli Anak Yatim, Melalui Indahnya Berbagi Dalam Simponi Keberkahan di Bulan Rajab Penuh Berkah”.

Ketua Slankers Fans Club,Anoy kegiatan ini juga diisi dengan akustikan yang diisi oleh anggota.

Komunitas penyuka grub musik Slank ini, ingin rutin mengadakan pertemuan dan santunan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkecil akan pemikiran masyarakat bahwannya kami para pengemar band slank peduli pada anak yatim dan ingin bisa membantu masyarakat semampunya kami apabila kami bisa.”ungkap Anoy

Santunan sendiri di ikuti anak yatim di wilayah sekitar. Dengan tujuan ingin berbagi pada sesama di momen Bulan Rajab penuh berkah ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Veri mengatakan santunan berjalan sukses dan tetap mengikuti protokol yang pemerintah ajurkan dengan cara kami tetap mengecek suhu dan memberikan masker kepada mereka yang hadir tidak menggunakan masker.. Dirinya berharap santunan ini dapat bermanfaat, dan bagi sesama anggota agar semakin kompak.

“Kami berharap santunan ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Desa Purwasari,Bpk Yusup Mustopa mengucapkan terimakasih kepada Slankkers Bogor Ampera yang peduli kepada anak anak yatim di wilayahnya dan selalu melakukan hal hal positif di kalangan masyarakat.

Saya berharap kedepannya adanya komunitas pencinta musik seperti Slankker Bogor Ampera dapat bersinergi dengan karang taruna desa purwasari.

Karena kami yakin adanya komunitas pencinta musik seperti Slankker Bogor Ampera ini dapat mendorong dan menyatukan pemuda pemudi di wilayah desa purwasari untuk menjadi putra dan putri mandiri dalam bidang pemerintahan, pertanian dan musik.”pungkas Yusup Mustopa.”Kades Purwasari.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *