Aco Suganda Winata Sabet Juara 1 dalam Lomba Konten Kreator dan Vlog di kecamatan Leuwiliang

0 0
banner 468x60
Read Time:52 Second

KAB.BOGOR – Dalam memperingati HUT RI ke 78, Juara 1 Lomba konten dan vlog Kilas Balik sejarah perjuangan Leuwiliang tahun 2023 menerima hadiah dari panitia. Hadiah diserahkan oleh ketua Panitia Jurnalistik Umarudin, kecamatan Leuwiliang, kabupaten Bogor. Selasa (22/8/2023)

” Anak muda kreatif yang masih peduli dengan nilai-nilai sejarah yang ada di Leuwiliang, Aco Suganda Winata pekerja indo mobil sekaligus menjadi konten kreator yang ada di kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Berhasil melirik para juri melihat hasil video Monumen Pertempuran Sungai Tjianten sehingga Aco Suganda Winata Juara 1

Lomba konten dan vlog Kilas Balik Sejarah Perjuangan Leuwiliang diselenggarakan oleh Ruang Jurnalistik, bekerjasama dengan Dinas Budpar Kabupaten Bogor, Kecamatan Leuwiliang, Danramil 0621-16 Leuwiliang, Word Star, PD Pasar Leuwiliang, Global Media Print. ” Kata Umarudin ketua panitia

Umarudin ketua panitia Kilas Balik sejarah perjuangan Leuwiliang. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai salah satu upaya untuk mendukung, mengembangkan, dan memviralkan sejarah perjuangan yang ada di wilayah kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

” Saya berharap dengan memanfaatkan media sosial yang sekarang ini sudah menjadi budaya baru bagi para generasi milenial. ” Tuturnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  18.329 Ton Beras Rampung di Salurkan, Ketua Koordinator Bansos Leuwiliang: Pamijahan Luar Biasa Solid

Related posts

banner 468x60