A. Kandar Nurdiansyah Camat Leuwimunding Majalengka, Akan Tingkatkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

0 0
Read Time:50 Second

Buserbhayangkara.com, Majalengka – “Mulai 1 januari 2020 saya ditugaskan jadi camat di Kecamatan Leuwimunding, ini menjadi tugas mulia buat saya” kata A. Kandar Nurdiansyah Camat Leumunding saat sertijab dari Camat Leuwimunding Iwan Dirwan yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka. Rabu (8/1/2020)

“Ini tugas pertama saya sebagai pelayan langsung kepada masyarakat karena selama ini saya bertugas di dinas BKAD (badan keuangan aset daerah), terutama di bidang keuangan tidak langsung bersentuhan dengan masyarakat,” jelas A. Kandar

“Ketika saya ditugaskan sebagai camat Leuwi munding anugerah yang luar biasa, saya bisa interaksi dengan masyarakat bisa mengaplikasikan ilmu yang saya pelajari dari kampus,”

“Konsep dari camat yang dulu sangat banyak nanti kita selesaikan progamnya satu per satu.” Ujarnya.

“Untuk program dan konsep akan banyak tahap demi tahap kita selesaikan dan masalah pelayanan kepada masyarakat yang akan kita utamakan,” tandasnya.

“Pariwisata di Kecamatan Leuwimunding nanti saya komunikasikan lebih lanjut dengan stakeholder yang ada di sana untuk kita benahi lebih baik lagi dan yang pasti lebih viral lagi,” pungkasnya.
(Han

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  MIPI Gelar Webinar Memahami Undang-Undang Perimbangan Keuangan Pusat dan Daerah