BST KEMENSOS KEMBALI HADIR DENGAN 1.920 KPM DI KELURAHAN CIBADAK KECAMATAN TANAH SAREAL KOTA BOGOR

0 0
banner 468x60
Read Time:59 Second

 

Buserbhayangkara.com
21 Feb 2021

Penyaluran BST Kemensos dikelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor dilakukan dua hari, 20 dan 21 Februari 2021.
Giat ini adalah BST Tahap 11 dari keseluruhan yang sudah disalurkan atau Tahap 2 di tahun 2021 ini. Hadir dalam giat tersebut Muspikel Cibadak dan petugas dari kantor pos.

Kasi Pemtantrib dan kasi kemasy menyampaikan kepada awak buser nusantara bahwa Penyaluran ini diberi jadwal Penyaluran oleh pihak pos hanya dua hari dari 1.920 Penerima Manfaat, sebenarnya ini sangat sangat riskan mengingat dimasa pandemi ini warga masyarakat terlihat penuh dan berjajar rapat untuk antri dipenyaluran ini, dari pihak penyalur dalam hal ini pihak kantor pos harusnya menyiapkan tim atau panitia kecil guna merapih kan dan mengatur masyarakat agar jangan terlalu rapat dalam antrian, sekarang pihak kelurahan jadi kena imbas masalah prokesnya, karena orang pasti mengira ini hajat kelurahan, padahal yang sebenarnya ini hajat kantor pos, kelurahan cuma ketempatan atau hanya dipinjam tempatnya saja untuk penyaluran BST ini, ujar Ust. Sani panggilan Kasi Pemtantrib. Kedepannya kami dari Muspikel Cibadak berharap kepada PT. Pos Indonesia untuk menambah jadwal penyaluran menjadi 4 hari, agar mudah mengatur masyarakat dalam pengambilan bantuannya.

Kota Bogor
Penulis. Isak Safe’i

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
banner 300x250
Baca Juga :  Polri Tegaskan Siap Bantu Cari Harun Masiku yang Diburu oleh KPK

Related posts

banner 468x60