Usai Resmikan Renovasi Masjid Nur’Inayah, Danrem 061/SK Ajak Prajurit Senam Bersama

Meteorpublik, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya,S.I.P., M.Si, meresmikan renovasi Masjid Nur’Inayah dan Taman Badak Putih sekaligus melaksanakan acara olah raga bersama Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 061, bertempat di Korem 061/Suryakancana Jalan Merdeka no.64 Kota Bogor, Selasa (12/11).

Dalam sambutannya Danrem 061/Suryakancana menyampaikan bahwa renovasi Masjid ini adalah salah satu pembangunan yang di laksanakan Korem dalam memperbaiki sarana dan prasarana tempat ibadah.

Lebih lanjut di sampaikan, bahwa renovasi ini akan di lanjutkan di lingkungan Korem 061/Sk agar Korem bisa tampak terlihat lebih rapi dan nyaman.

Pada peresmian tersebut di tandai dengan pengguntingan pita oleh Danrem 061/Sk, serta peninjauan hasil renovasi Masjid, setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti Taman Badak Putih sebagai tanda bahwa taman telah di resmikan.

Setelah acara peresmian, acara di lanjutkan dengan olah raga bersama yaitu senam Aerobik yang di laksanakan oleh seluruh anggota, Olahraga bersama ini diselenggarakan di samping untuk kebugaran Jasmani juga sebagai bentuk komunikasi dalam menjaga silaturahmi dan memupuk kebersamaan di antara kita warga Korem, baik sesama Prajurit, PNS maupun Ibu-ibu Persit.

Di meriahkan dg pembagian dorprize kepada anggota yang beruntung. (Penrem 061/Sk)

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *