- TERKINI

Team Peduli Tatar Sunda mengadahkan Bakti Sosial ke desa Purwabakti Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

baksos ts

Bogor 04 Maret 2018 Lembaga Tatar sunda  melalui Team Peduli Tatar Sunda mengadahkan Bakti Sosial ke desa Purwabakti Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Team peduli tepat guna Lembaga Tatar Sunda yang diketuai jajang Nurjaman, Umarudin, Dewi Afianti dan Kamaludin mewakili Abah Gumay Selaku ketua umum di Lembaga Tatar Sunda, memberikan santunan kepada anak yatim dan masyarakat tidak mampu sekaligus mewadahi anak – anak putus sekolah dengan kategori masyarakat kurang mampu.

Dan untuk kedepannya team peduli tatar sunda akan bekerja sama dengan dinas terkait seperti dinas sosial dan dinas pendidikan dalam rangka membantu dan menyalurkan program pemerintah mencari anak – anak yang kurang mampu atau putus sekolah untuk dibantu dalam segi pendidikan nya  di wilayah wilayah terpencil untuk diarahkan ke sekolah sekolah yang siap menampung anak – anak putus sekolah.

Ditempat lain abah gumay berharap program ini terus berjalan , karena permasalahan pendidikan adalah masalah utama , sudah saatnya masyarakat kecil dan tidak mampu bisa benar – benar menikmati pendidikan gratis, semoga kedepannya banyak pihak yang berperan aktiv dalam mengatasi permasalahan ini.

terimakasih kepada Tatar Sunda peduli atas keperdulian nya terhadap warga masyarakat garehong khususnya kegiatan bakti sosial nya yang dilakukan di wilayah kami. ujar sambung Bp. Saepudin selaku ketua Rt setempat.

Umar/Jajang/Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *