- PERISTIWA

(TB) Hasanuddin dan Anton Charliyan optimistis bisa memenangkan Pilkada Jabar 2018.

tb.hasanah4

Bandung, Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin dan Anton charliyan  tidak merasa khawatir dihantam isu sara dalam putaran pemilihan kepala daerah. justru mereka optimis dapat merangkul berbagai lapisan masyarakat Jawa Barat, khususnya penduduk yang mayoritas beragama Muslim.

Menurut Hasanuddin, dia dan Anton Charliyan sangat mengenal dengan baik seluk-beluk di Jawa Barat. disamping mereka pernah bertugas di Jawa Barat, sehingga mengenal dengan baik seluk-beluk di Jawa Barat, dan mereka pun sama-sama lahir di Jawa Barat.

” kami orang Islam sejak kami lahir, saya sudah 63 tahun dan kangAanton sudah 57 tahun, jadi jangan mempermasalahkan keislaman kami,” ungkap TB Hasanuddin.

Anton Charliyan pun menyatakan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan siapa pun, termasuk dengan ormas-ormas keagamaan yang pernah bersingungan di Jawa Barat.

Dalam satu kesempatan  Anton menjawab pertanyaan awak media yang menanyakan permasalahan Anton dengan ormas islam atau umat Islam,  “Siapa bilang ada masalah,  Saya sendiri masih darah pesantren Suryalaya. Saya tidak ada masalah, justru kalau ada yang mempermasalahkan, itu yang harus dipesantrenkan lagi, mengkaji diri lagi,” tegas Anton.

Hera/Red.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *