- TERKINI

Taman wisata giri jaya terus lakukan penataan

Kibersindo, Taman wisata Giri jaya yang berada di Timur Bogor atau tepatnya di kecamatan Tanjung sari kabupaten Bogor, saat ini terus dilakukan penataan lokasi.

Penataan lokasi yang dimaksud salah satunya adalah jembatan penyebrangan orang, Jembatan penyebrangan tersebut berukuran lebar sekira 1,20m dengan panjangnya sekitar 12 meter. diharapkan agar nantinya para pengunjung taman giri jaya merasa lebih nyaman dan aman bila ingin menyebrang.

Banyaknya taman wisata yang menjamur, nampaknya tidak mengurangi minat pengunjung untuk terus berdatangan ke taman wisata Giri jaya. Dikarenakan tempat wisata ini pun tidak kalah saing dengan taman wisata yang lain.

Ditaman Giri jaya selain menyajikan panorama alam yang indah dan sejuk, juga menyediakan kolam renang dan permainan anak anak. Bahkan pengelola pun menyediakan tempat ibadah yang layak, serta tempat parkir yang luas.

H.Andi selaku pengelola taman giri jaya memastikan bahwa kedepannya taman wisata keluarga tersebut akan menjadi lebih baik lagi, karna mereka terus melakukan penataan setiap areanya.

Hera/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *